Selasa Pahing, 24 Oktober 2017
3 Safar 1439 Hijriyah


ABOUT US

Web ini berisikan aplikasi primbon dan juga aplikasi ramalan lainnya baik yang bersumber dari dalam negeri maupun luar negeri. Aplikasi ini dimaksudkan untuk melestarikan penemuan-penemuan di bidang metafisika sehingga tidak terlupakan meskipun jaman makin modern.

Aplikasi ini dimaksudkan sebagai rambu-rambu yang bisa diwaspadai dan bukan untuk dipercaya 100% karena hakekatnya takdir manusia bisa berubah sesuai amal perbuatannya. Jadi semua hasil dari aplikasi ini sifatnya adalah berupa POTENSI yang bisa saja terjadi ataupun tidak sehingga dengan potensi tersebut kita bisa mengambil pelajaran atau hikmahnya.

Demikian semoga bermanfaat. Semoga Allah memberikan anda semua kesehatan, rejeki yang berlimpah dan hidup yang berguna baik orang lain.






DEWA

(bahasa Inggris: Deity) adalah makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia., disembah, dianggap suci dan keramat, dan dihormati oleh manusia. Dewa dianggap berwujud bermacam-macam, biasanya berwujud manusia atau binatang. Mereka hidup abadi. Mereka memiliki kepribadian masing-masing. Mereka memiliki emosi, kecerdasan, seperti layaknya manusia. Beberapa fenomena alam seperti petir, hujan, banjir, badai, dan sebagainya, termasuk keajaiban adalah ciri khas mereka sebagai pengatur alam. Mereka juga mengatur aspek-aspek dalam kehidupan manusia dan menentukan nasibnya. Mereka pula dapat memberi hukuman. Beberapa Dewa tidak memiliki kemahakuasaan penuh, mereka disembah dengan sederhana. Para makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia yang berjenis kelamin pria disebut Dewa, sedangkan Dewi adalah sebutan untuk yang berjenis kelamin wanita.

GEOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan bumi sebagai mediumnya yakni dengan menafsirkan bentuk tanah dan pengaruh arus bumi. Metode ini termasuk juga menafsirkan titik-titik bumi, pola-pola yang dihasilkan oleh segenggam tanah yang jatuh ke dataran, menafsirkan gundukan, bunyi dan gerakan retakan-retakan yang dihasilkan oleh lumpur yang mengering.