Selasa Kliwon, 21 November 2017
2 Rabiul Awwal 1439 Hijriyah


Agar Mudik Aman dan Selamat


Tiap tahun, mudik selalu memakan korban jiwa dan kebanyakan akibat kecelakan lalu lintas. Berikut ini doa khusus dan rajahan yang bisa digunakan agar selamat dari berbagai musibah/marabahaya selama dalam perjalanan mudik.

- Dalam perjalanan perbanyaklah membaca "Ya Alloh Ya Hafizh Ya Hafizh Ya Roqib". Artinya :
Ya Allah, wahai Yang Memberi penjagaan, wahai Yang Maha Menjaga, wahai Yang Maha Mengawasi.

Alternatif atau metode lain :

- Print rajahan Imam Ali Ar-Ridha berikut ini lalu lipat dan simpan disaku atau dompet anda. Supaya awet, bisa juga anda laminating. Rajahan ini sudah terkenal sebagai wasilah perlindungan dari berbagai musibah/marabahaya.
 

rajah keselamatan







HANACARAKA

Hanacaraka atau Hanacarana merupakan aksara jawa sebanyak 20 huruf dalam bentuk carakan. Hancaraka secara harfiah berarti ada utusan dari Tuhan yakni seorang laki dan perempuan.

AURA

adalah medan energi yang mengeliling tubuh berlapis-lapis dengan berberapa macam warna dan cahaya. Aura mencerminkan kepribadian, karakter, dan sifat seseorang. Secara sederhana saja hal ini dibuktikan, misalnya, saat bertemu dengan seseorang yang belum dikenal sekali pun, sudah dapat dirasakan rasa senang atau tidak senang. Ini menggambarkan adanya interaksi aura atau medan energi antara orang dengan orang lain. Aura bisa di foto melalui kamera foto khusus yang ditemukan oleh Prof. Kirlian asal rusia.