Selasa Kliwon, 21 November 2017
2 Rabiul Awwal 1439 Hijriyah


Agar Terhindar dari PHK


Ekonomi sulit membuat banyak pihak melakukan PHK atau pemutusan hubungan kerja secara massal sehingga banyak orang kehilangan mata pencaharian. Amalan dibawah ini merupakan ikhtiar batin atau doa, agar kita yang telah bekerja saat ini dihindarkan dari PHK atau jika saat ini sudah terkena PHK maka Insya Allah akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Bacalah "Yaa Roofi'" (Yang Maha Meninggikan). Dibaca 351 kali atau kelipatannya. Dibaca setiap hari dalam sekali duduk/ritual (tidak dicicil).








LUK

Istilah ini digunakan untuk bilah keris yang tidak lurus, tetapi berkelok atau berlekuk. Luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Hitungannya mulai dari luk tiga, sampai luk tigabelas. Itu keris yang normal. Jika luknya lebih dari 13, dianggap sebagai keris yang tidak normal, dan disebut keris kalawijan atau palawijan. Jumlah luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Selain itu, irama luk keris dibagi menjadi tiga golongan. Pertama, luk yang kemba atau samar. Kedua, luk yang sedeng atau sedang. Dan ketiga, luk yang rengkol -- yakni yang irama luknya tegas.

HARUSPICATION

Metode ramalan dengan cara menafsirkan daging jeroan binatang. Metode ini dipraktekkan oleh para pendeta di zaman Romawi kuno