Rabu Pahing, 26 Juli 2017
2 DzulQa'dah 1438 Hijriyah


Asma Untuk Meningkatkan Kewibawaan


Asma Allah berikut ini insya Allah memiliki faedah untuk menimbulkan energi wibawa sehingga disegani kawan dan lawan. Sangat cocok untuk para pemimpin.

Silahkan amalkan wiridan sebagai berikut :

1. Bacalah "Ya Aziiz" (Yang Maha Perkasa) 94 kali sehari

2. Bacalah "Ya Malik" (Yang Maha Berkuasa) 90 kali sehari

3. Bacalah "Ya Qohhaar" (Yang Maha Mengalahkan) 306 kali sehari.

Anda bisa mengamalkan salah satu asma diatas atau mengamalkan semuanya akan lebih kuat lagi powernya.

Insya Allah jika istiqomah mengamalkan, wibawa dan kepemimpinan anda lebih kuat sehingga banyak masyarakat yang menghormatinya.








TANGGUH

Tangguh arti harfiahnya adalah perkiraan atau taksiran. Dalam dunia perkerisan maksudnya adalah perkiraan zaman pembuatan bilah keris, perkiraan tempat pembuatan, atau gaya pembuatannya. Karena hanya merupakan perkiraan, me-nangguh keris bisa saja salah atau keliru. Kalau sebilah keris disebut tangguh Blambangan, padahal sebenarnya tangguh Majapahit, orang akan memaklumi kekeliruan tersebut, karena bentuk keris dari kedua tangguh itu memang mirip. Tetapi jika sebuah keris buatan baru di-tangguh keris Jenggala, maka jelas ia bukan seorang ahli tangguh yang baik. Walaupun sebuah perkiraan, tidak sembarang orang bisa menentukan tangguh keris. Untuk itu ia perlu belajar dari seorang ahli tangguh, dan mengamati secara cermat ribuan bilah keris. Ia juga harus memiliki photographic memory yang kuat.

TERAPI MEDIPIC

Terapi Medipic adalah metode terapi alternatif dengan menggunakan kekuatan pikiran berupa visualisasi atau telepic. Medipic berasal dari kata "medical" yang artinya pengobatan dan "picture" yang artinya gambar.