Rabu Pon, 20 September 2017
28 Dzulhijjah 1438 Hijriyah


Asma Untuk Meningkatkan Kewibawaan


Asma Allah berikut ini insya Allah memiliki faedah untuk menimbulkan energi wibawa sehingga disegani kawan dan lawan. Sangat cocok untuk para pemimpin.

Silahkan amalkan wiridan sebagai berikut :

1. Bacalah "Ya Aziiz" (Yang Maha Perkasa) 94 kali sehari

2. Bacalah "Ya Malik" (Yang Maha Berkuasa) 90 kali sehari

3. Bacalah "Ya Qohhaar" (Yang Maha Mengalahkan) 306 kali sehari.

Anda bisa mengamalkan salah satu asma diatas atau mengamalkan semuanya akan lebih kuat lagi powernya.

Insya Allah jika istiqomah mengamalkan, wibawa dan kepemimpinan anda lebih kuat sehingga banyak masyarakat yang menghormatinya.








WALIKUKUN

adalah pohon hutan tipe musiman anggota suku Tiliaceae yang tumbuh di Jawa dan pulau-pulau di sebelah timurnya. Pohon ini disebut-sebut dalam primbon Jawa berkhasiat melindungi rumah dari gangguan makhluk halus dengan cara ditanam di empat sudut pekarangan.

SELUT

seperti mendak, terbuat dari emas atau perak, bertatahkan permata. Tetapi fungsi selut terbatas hanya sebagai hiasan yang menampilkan kemewahan. Dilihat dari bentuk dan ukurannya, selut terbagi menjadi dua jenis, yaitu selut njeruk pecel yang ukurannya kecil, dan selut njeruk keprok yang lebih besar. Sebagai catatan; pada tahun 2001, selut nyeruk keprok yang bermata berlian harganya dapat mencapai lebih dari Rp. 20 juta! Karena dianggap terlalu menampilkan kemewahan, tidak setiap orang mau mengenakan keris dengan hiasan selut.