Kamis Pahing, 23 Maret 2017
24 Jumadil Tsani 1438 Hijriyah


Asma Untuk Meningkatkan Kewibawaan


Asma Allah berikut ini insya Allah memiliki faedah untuk menimbulkan energi wibawa sehingga disegani kawan dan lawan. Sangat cocok untuk para pemimpin.

Silahkan amalkan wiridan sebagai berikut :

1. Bacalah "Ya Aziiz" (Yang Maha Perkasa) 94 kali sehari

2. Bacalah "Ya Malik" (Yang Maha Berkuasa) 90 kali sehari

3. Bacalah "Ya Qohhaar" (Yang Maha Mengalahkan) 306 kali sehari.

Anda bisa mengamalkan salah satu asma diatas atau mengamalkan semuanya akan lebih kuat lagi powernya.

Insya Allah jika istiqomah mengamalkan, wibawa dan kepemimpinan anda lebih kuat sehingga banyak masyarakat yang menghormatinya.








ABDAL

adalah orang yang dekat kepada Tuhan yang ditetapkan olehNya sebagai wali pengganti jika ada wali yang meninggal dunia

BELOMANCY

Metode ramalan kuno dengan cara melepaskan anak panah. Metode ramalan ini dikenal dengan banyak bentuk. Masyarakat Babylonia dan Syria melekatkan label berisi angka-angka pada anak panah tersebut yang kemudian ditembakkan sejauh mungkin. Cara lainnya yakni dengan menembakkan anak panah ke udara dan kemudian arah serta bentuk pendaratan dari anak panah tersebut ditafsirkan. Metode lainnya dipergunakan oleh masyarakat Yunani dan kemudian oleh masyarakat Arab adalah dengan menembakkan anak panah ke sebuah batu lalu tanda-tanda yang dihasilkan dari tembakan anak panah tersebut ditafsirkan. Sedangkan metode yang dipakai oleh masyarakat Tibet adalah dengan menempatkan dua anak panah dengan ujung lancip mengarah ke bawah di dalam sebuah wadah kemudian mereka akan mengartikan pergerakkan yang terjadi didalamnya. Metode lain adalah dengan melekatkan tulisan-tulisan berisi ramalan pada anak panah lalu dipilih secara acak.