Selasa Kliwon, 21 November 2017
2 Rabiul Awwal 1439 Hijriyah


Doa Ampuh Mengatasi Pembegalan


Pembegal merupakan sekelompok kawanan pelaku kejahatan yang dalam aksinya sering berbuat kejam. Untuk itu kita harus membekali diri dengan doa-doa yang ampuh untuk mengalahkan mereka. Intinya dengan doa ini, pembegal akan mampu kita kalahkan tanpa pertarungan.

1. Amalkan Doa Ampuh Ayat 5 yang terdiri dari :
- Surah al baqarah ayat 246
- Surah Ali imran ayat 181
- surah an-nisa ayat 77
- Surah al maidah ayat 27
- Surah Ar Ra'du ayat 16

ayat diatas dibaca setelah sholat asar dan subuh.

2. Makin sering membaca ayat diatas, energi ayat akan melindungi sekitar tubuh kita. Dalam kondisi terdesak misalnya dibegal, maka cukup bacakan "iyya kana'budu waiyya kanasta'iin" yang merupakan potongan dari surah al fatehah. lalu bentaklah pembegal tersebut.

Insya Allah pembegal nyali pembegal akan ciut karena melihat diri anda seperti raksasa atau dikelilingi banyak cahaya dan lain sebagainya. Intinya adalah selamat dari pembegalan.








AEROMANCY

Ramalan dengan menggunakan udara dan langit sebagai mediumnya yakni dengan cara mengamati bentuk awan, komet dan fenomena langit lainnya.

RICIKAN

Adalah bagian-bagian atau komponen bilah keris atau tombak. Masing-masing ricikan keris ada namanya. Dalam dunia perkerisan soal ricikan ini penting, karena sangat erat kaitannya dengan soal dapur dan tangguh keris. Sebilah keris ber-dapur Jalak Sangu Tumpeng tanda-tandanya adalah berbilah lurus, memakai gandik polos, pejetan, sogokan rangkap, tikel alis, dan tingil. Gandik polos, pejetan, sogokan rangkap, tikel alis, dan tingil, adalah komponen keris yang disebut ricikan..