Rabu Pahing, 26 Juli 2017
2 DzulQa'dah 1438 Hijriyah


Doa Ampuh Mengatasi Pembegalan


Pembegal merupakan sekelompok kawanan pelaku kejahatan yang dalam aksinya sering berbuat kejam. Untuk itu kita harus membekali diri dengan doa-doa yang ampuh untuk mengalahkan mereka. Intinya dengan doa ini, pembegal akan mampu kita kalahkan tanpa pertarungan.

1. Amalkan Doa Ampuh Ayat 5 yang terdiri dari :
- Surah al baqarah ayat 246
- Surah Ali imran ayat 181
- surah an-nisa ayat 77
- Surah al maidah ayat 27
- Surah Ar Ra'du ayat 16

ayat diatas dibaca setelah sholat asar dan subuh.

2. Makin sering membaca ayat diatas, energi ayat akan melindungi sekitar tubuh kita. Dalam kondisi terdesak misalnya dibegal, maka cukup bacakan "iyya kana'budu waiyya kanasta'iin" yang merupakan potongan dari surah al fatehah. lalu bentaklah pembegal tersebut.

Insya Allah pembegal nyali pembegal akan ciut karena melihat diri anda seperti raksasa atau dikelilingi banyak cahaya dan lain sebagainya. Intinya adalah selamat dari pembegalan.








KAMMA / KARMA

Kamma adalah kata bahasa Pali (dalam bahasa Sansekerta karma) yang berarti "perbuatan". Hal ini dalam arti umum meliputi semua jenis kehendak dan maksud perbuatan, yang baik maupun yang buruk, lahir atau bathin dengan pikiran kata-kata atau tindakan. Perbuatan yang baik akan menghasilkan buah yang baik, dan perbuatan yang buruk akan menghasilkan buah yang busuk/buruk

BUDI SUCI

aliran tenaga dalam asal indramayu, jawa barat yang didirikan oleh Alm.H.Abdul Rosyid dan kini dikembangkan oleh para muridnya diseluruh pelosok tanah air.