Jumat Wage, 23 Juni 2017
28 Ramadhan 1438 Hijriyah


Doa Mujarab Penakluk Ilmu hitam


Amalan berikut ini dikenal ampuh mengatasi berbagai ilmu hitam ataupun gangguan jin, menghindari kesurupan, tangkal santet/sihir dan lain-lain.

Bacalah doa berikut ini usai sholat subuh 100 kali :

"Laa ilaaha illahu wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu yuhyi wa yumiitu wa huwa 'alaa kulli sya-in qodir"

Semakin sering amalkan dia diatas maka energi gaib akan terhimpun makin kuat untuk proteksi diri.








NGELUWANG

Tapa Ngeluwang adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tapa Ngeluwang disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan gaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluwang adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dlsb). Sebelum masuk kekubur, disarankan baca mantra ini : " Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu maang jiwa insun, lebur kaya dene banyu krana Allah Ta'ala."

TASSEOGRAPHY / TASSEOMANCY

Merupakan suatu bentuk ramalan dengan cara membaca daun teh yang tersisa dari minuman teh yang telah diminum di cangkir.