Jumat Pon, 24 Maret 2017
25 Jumadil Tsani 1438 Hijriyah


Ilmu Penarik Pusaka


Amalan berikut ini ini bisa digunakan untuk menarik pusaka pada tempat-tempat yang ada pusaka gaibnya sehingga pusaka tersebut bisa di wujudkan.

1. Pastikan dalam kondisi berwudhu. Lalu bacalah doa berikut ini :

- AUDZUBILLAHIMINASSYAITONIRROJIM

- BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 21x Tahan nafas

- ASTAGHFIRULLOHALADZIM 7x Tahan nafas

- ASYHADUANLA ILAHA ILALLAH WAASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH 7x Tahan nafas

- ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD 7x Tahan nafas

- LAHAULA WALA QUUWATA ILA BILLAHILALIYYIL ADHIM 7x Tahan nafas

- ALLOHU AKBAR 21x Tahan nafas

- Kunci doa :  "BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM. KAF HA YA ‘AIN SHOD.HA MIM ‘AIN SIN QOF.QUWMITU WA QUWMITU" 3x Tahan nafas

Lalu arahkan telapak kedua tangan lurus ke depan dan tarik ke arah tubuh kita sambil mengucap "ALLOHU AKBAR" sebanyak mungkin sampai pusaka ada didepan kita.

Catatan :

- Bila nafas tidak kuat, segera bernafas lalu tahan lagi begitu seterusnya. Jika memang di tempat tersebut ada pusakanya, maka pusaka tersebut akan jatuh disekitar kita atau langsung berada di genggaman tangan.

- Harap orang awam tidak gegabah melakukan penarikan pusaka tanpa didampingi praktisi supranatural.








ORNISCOPY/ORINITHOMANCY

Metode ramalan yang menafsirkan firasat yang dikaitkan dengan burung, terutama burung yang sedang terbang.

OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus ('rahasia') dan occulere ('tersembunyi'), yang merujuk kepada 'pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi' atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai 'pengetahuan supranatural'. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.