Senin Wage, 20 November 2017
1 Rabiul Awwal 1439 Hijriyah


Ilmu Penarik Pusaka


Amalan berikut ini ini bisa digunakan untuk menarik pusaka pada tempat-tempat yang ada pusaka gaibnya sehingga pusaka tersebut bisa di wujudkan.

1. Pastikan dalam kondisi berwudhu. Lalu bacalah doa berikut ini :

- AUDZUBILLAHIMINASSYAITONIRROJIM

- BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 21x Tahan nafas

- ASTAGHFIRULLOHALADZIM 7x Tahan nafas

- ASYHADUANLA ILAHA ILALLAH WAASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH 7x Tahan nafas

- ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD 7x Tahan nafas

- LAHAULA WALA QUUWATA ILA BILLAHILALIYYIL ADHIM 7x Tahan nafas

- ALLOHU AKBAR 21x Tahan nafas

- Kunci doa :  "BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM. KAF HA YA ‘AIN SHOD.HA MIM ‘AIN SIN QOF.QUWMITU WA QUWMITU" 3x Tahan nafas

Lalu arahkan telapak kedua tangan lurus ke depan dan tarik ke arah tubuh kita sambil mengucap "ALLOHU AKBAR" sebanyak mungkin sampai pusaka ada didepan kita.

Catatan :

- Bila nafas tidak kuat, segera bernafas lalu tahan lagi begitu seterusnya. Jika memang di tempat tersebut ada pusakanya, maka pusaka tersebut akan jatuh disekitar kita atau langsung berada di genggaman tangan.

- Harap orang awam tidak gegabah melakukan penarikan pusaka tanpa didampingi praktisi supranatural.








NGEPEL

Ngepel berarti satu kepal penuh. Puasa ini mengharuskan seseorang untuk memakan dalam sehari satu kepal nasi saja. Terkadang diperbolehkan sampai dua atau tiga kepal nasi sehari.

DEBUS

Bermakna besi runcing untuk melukai diri. Dalam debus, ada dua alat pokok yaitu besi runcing dan gada (pemukul). Jenis atraksi debus yang asli disebut almadat, yaitu menancapkan besi runcing pada perut dan seseorang memukul besi itu dengan gada. Debus merupakan ajaran tarekat Rifaiyah yang menguji kefanaan murid saat berzikir, digunakan cara-cara "menyakiti" diri. Pemusatan pikirian menuju Tuhan yang optimal, menyebabkan aktifitas penyiksaan itu tidak menimbulkan luka dan rasa sakit. Debus banyak berkembang di Aceh dan Banten.