Rabu Legi, 18 Oktober 2017
27 Muharam 1439 Hijriyah


Khasiat Asmaul Husna : Al Mushowwir


Salah satu amalan yang memiliki banyak khasiat adalah asmaul husna karena Allah sendiri yang memberikan petunjuk agar manusia yang ingin hajat hidupnya terkabul bisa berdoa dengan 99 nama Allah yang dikenal dengan sebutan asmaul husna. Allah SWT berfirman: “Dan bagi Allah itu nama-nama yang Indah (asmaul husna), maka berdoalah dengan menyebut asmaul husna itu.” (Al-A’raf 180)

Asmaul husna “Al Mushowwir”  (الْمُصَوِّرُ) memiliki arti : Yang Menciptakan Segala Bentuk dan Rupa. Bagi anda yang rajin berdoa/zikir menggunakan asmaul husna ini, Insya Allah akan mendapatkan manfaat atau khasiat sebagai berikut :

  1. Memperlancar pekerjaan dan usaha yang sedang dilakukan.
  2. Cepat dikaruniai anak bagi pasangan suami-istri yang belum punya anak.

Cara mengamalkannya :

1. Dimulai dengan membaca doa pembuka asmaul husna 1 kali yakni :

doa pembuka asmaul husna

"Bismillahirrohmanirrohiim, laa ilaaha illalloohu wahdahuu laa syariikalah, lahul mulku wa lahul hamdu bi yadihil khoiir, wa hua 'alaa kulli syai-in qodiir, laa illaha illaa huwa lahul asmaa-ul husnaa"

(Tidak ada Tuhan yang wajib disembah kcuali hanya Allah yang Esa, tidak ada yang menyekutui-Nya, bagi-Nya semua kerajaan dan bagi-Nya lah segala puji, diatas kekuasaan-Nyalah segala kebajikan. Dan Dia terhadap sesuatu sangat berkuasa. Tidak ada Tuhan melainkan hanya Dia, yang memiliki nama-nama yang indah).

 

2.  Kemudian bacalah “Ya Mushowwir” dengan aturan sebagai berikut :

  • Untuk khasiat pertama, membaca “Yaa Mushowwir” 336 kali setiap hari. Waktunya bebas.
  • Untuk khasiat yang kedua, istri berpuasa sunnah 7 hari mulai dari hari minggu sampai sabtu. Setiap akan berbuka puasa, minum air putih yang sebelumnya dibacakan “Yaa Mushowwir” 21 kali lalu ditiupkan ke air tersebut. Khusus untuk suami berpuasa sunnah 3 hari dan setiap akan “berhubungan” membaca “Yaa Mushowwir” 10 kali.

 

3. Tutup dengan doa berikut 1 kali :

doa penutup asmaul husna

"Subhana man lahul asmaa-ul husna wash shifaatul 'ulyaa, subhaanahuu wa ta'alaa 'amma yaquuluzh zhoolimuuna 'uluwwan kabiiroo"

(Maha Suci Tuhan yang memiliki nama-nama yang indah dan sifat-sifat yang luhur. Maha suci Dia dan Maha Luhurlah Dia dari perkataan orang-orang zalim dengan keluhuran yang sebesar-besarnya)








GELOSCOPY

Merupakan suatu bentuk ramalan yang menafsirkan tonasi tawa orang.

SYCOMANCY

Metode ramalan yang dilakukan dengan cara menuliskan pesan di dedaunan: semakin lama tulisan tersebut mengering maka semakin mungkin pertanda tersebut akan terjadi. Variasi modern dari metode ramalan ini adalah dengan menuliskan pesan di atas kertas dan kemudian digulung bersama-sama dengan kertas kosong. Kemudian kertas-kertas tersebut dijepit dan digantung diatas rebusan air. Kertas pertama yang terlepas dari gulungan merupakan jawaban dari pertanyaan yang diajukan.