Selasa Pahing, 21 Februari 2017
24 Jumadil Awwal 1438 Hijriyah


Menarik Harta atau Keluarga Yang Pergi


Jika anda kehilangan harta benda baik hilang dicuri maupun hilang tanpa disadari atau jika anda kehilangan anak/istri/saudara yang pergi/hilang tanpa tahu beritanya, maka amalkan asma berikut ini:

Bacalah "Yaa Kholiq" 5000x setiap hari sampai ditemukan. Asma harus dibaca dalam sekali duduk dan sebelumnya melakukan sholat hajat 2 rokaat.







loading...

ANGSAR

adalah daya kesaktian yang dipercaya oleh sebagian orang terdapat pada sebilah keris. Daya kesaktian atau daya gaib itu tidak terlihat, tetapi dapat dirasakan oleh orang yang percaya. Angsar dapat berpengaruh baik atau posistif, bisa pula sebaliknya. Pada dasarnya, semua keris ber-angsar baik. Tetapi kadang-kadang, angsar yang baik itu belum tentu cocok bagi setiap orang. Misalnya, keris yang angsar-nya baik untuk seorang prajurit, hampir pasti tidak cocok bila dimiliki oleh seorang pedagang. Keris yang angsar-nya baik untuk seorang pemimpin yang punya banyak anak buah, tidak sesuai bagi pegawai berpangkat rendah. Guna mengetahui angsar keris, diperlukan ilmu tanjeg. Sedangkan untuk mengetahui cocok dan tidaknya seseorang dengan angsar sebuah keris, diperlukan ilmu tayuh.

GENDAM

adalah ilmu gaib yang diarahkan untuk mempengaruhi seseorang agar menuruti kehendak si pemilik ilmu. Berbeda dengan hipnotis dimana si target harus bersedia dihipnotis agar hipnotisnya berhasil, gendam akan langsung menanamkan pengaruhnya kepada target tanpa ampun.