Rabu Pon, 20 September 2017
28 Dzulhijjah 1438 Hijriyah


Mengatasi Rejeki Yang Seret


Rejeki seret atau kesulitan mencari rejeki banyak dialami orang padahal orang itu sudah bekerja keras namun rejekinya sulit diraih. Amalan berikut ini berfungsi agar rejeki yang seret bisa lancar kembali asalkan ikhtiar juga dilakukan secara maksimal.

Amalan ini khusus untuk muslim :

1. Lakukan sholat Dhuha 2 rokaat yang dilakukan sebanyak 3x.

2. Setelah Anda selesai dgn sholat nya, wiridkan "YA ARHAMARROHIMIN" 150x, lalu tiupkan ke kedua telapak tangan Anda dan usapkan ke wajah Anda, lakukan 3x tiupan dan 3x usapan ke wajah.

3. Lakukan sedekah seikhlasnya kepada fakir miskin atau yatim piatu setiap jumat pagi.

Insya Allah rejeki yang seret akan menjadi lancar kembali.








NEPHELOMANCY

Metode ramalan dengan cara mengamati dan menafsirkan bentuk-bentuk awan.

UFO

UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object, yang artinya benda terbang tak dikenal atau Benda Terbang Aneh. Ilmu yang menyelidiki fenomena tentang UFO dinamakan Ufologi, sementara orang yang melakukan penyelidikan mengenai UFO disebut Ufolog. Makhluk yang membawa UFO disebut sebagai Ufonaut, dan umumnya lebih sering disebut dengan istilah: E.T. atau ALF (Alien Life Form). E.T. adalah singkatan dari Extra Terrestrial, yang artinya berasal dari luar bumi. Karena ada teori yang mengatakan bahwa makhluk UFO bisa saja berasal dari bumi (dari dalam bumi atau dasar laut), maka penggunaan istilah alien lebih sering digunakan daripada E.T. Penggunaan istilah isPiring Terbang pertama kali digunakan oleh pilot Kenneth Arnold yang melihat sembilan obyek terbang aneh dalam suatu formasi di atas gunung Rainier, pegunungan Cascade, Washington. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 24 Juni 1947. Sejak itu, masalah UFO banyak dibicarakan orang