Selasa Kliwon, 21 November 2017
2 Rabiul Awwal 1439 Hijriyah


Mengatasi Rejeki Yang Seret


Rejeki seret atau kesulitan mencari rejeki banyak dialami orang padahal orang itu sudah bekerja keras namun rejekinya sulit diraih. Amalan berikut ini berfungsi agar rejeki yang seret bisa lancar kembali asalkan ikhtiar juga dilakukan secara maksimal.

Amalan ini khusus untuk muslim :

1. Lakukan sholat Dhuha 2 rokaat yang dilakukan sebanyak 3x.

2. Setelah Anda selesai dgn sholat nya, wiridkan "YA ARHAMARROHIMIN" 150x, lalu tiupkan ke kedua telapak tangan Anda dan usapkan ke wajah Anda, lakukan 3x tiupan dan 3x usapan ke wajah.

3. Lakukan sedekah seikhlasnya kepada fakir miskin atau yatim piatu setiap jumat pagi.

Insya Allah rejeki yang seret akan menjadi lancar kembali.








BURDAH

Seni religius berisikan puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

NGEBLENG

Puasa Ngebleng adalah menghentikan segala aktifitas normal sehari-hari. Seseorang yang melakoni puasa Ngebleng tidak boleh makan, minum, keluar dari rumah/kamar, atau melakukan aktifitas seksual. Waktu tidur-pun harus dikurangi. Biasanya seseorang yang melakukan puasa Ngebleng tidak boleh keluar dari kamarnya selama sehari semalam (24 jam). Pada saat menjelang malam hari tidak boleh ada satu lampu atau cahaya-pun yang menerangi kamar tersebut. Kamarnya harus gelap gulita tanpa ada cahaya sedikitpun. Dalam melakoni puasa ini diperbolehkan keluar kamar hanya untuk buang air saja.