Kamis Pahing, 23 Maret 2017
24 Jumadil Tsani 1438 Hijriyah


Pagar Gaib Rumah Dengan Bambu Kuning


Siapa saja bisa melakukan amalan berikut ini untuk memagari rumah dari energi negatif atau ilmu hitam sejenis santet/sihir/guna-guna dan sejenisnya.

1. Carilah bambu kuning sebesar ibu jari dan potong 1 jengkal sebanyak sudut tanah/rumah yang akan diproteksi.

2. Berwudhulah dan bersila sambil menghadap ke bambu-bambu tersebut dan niatkan dalam hati untuk membentengi rumah dengan pagar gaib.

3. Letakan tangan dengan telapak tangan menghadap bambu (seperti orang yang akan melakukan transfer energi) dan fokuskan mata, hati dan pikiran pada bambu tersebut.

4.Bacalah "Bismillahirrohmanirrohiim" dalam hati sambil tahan nafas di perut lalu hembuskan dengan mulut ke bambu tersebut sambil membayangkan energi masuk ke bambu tersebut.

5. Tanamlah bambu tersebut ke pojok-pojok rumah dalam posisi berdiri dan pastikan ditanam hingga tidak ada bagian bambu yang terlihat di permukaan.

Insya Allah atas ijin dari Allah, segala jenis energi negatif tidak akan berani masuk ke rumah anda.

PANTANGAN : pastikan bambu tersebut tidak dilangkahi oleh manusia.








LELONO

Melakukan ritual perjalanan (jalan kaki) dari jam 12 malam sampai jam 3 subuh (waktu ini dipergunakan sebagai waktu instropeksi diri).

TERAWANGAN

Terawangan adalah salah satu ilmu gaib dimana seseorang yang menguasai ilmu ini dapet melihat alam gaib dan berkomunikasi dengan penghuninya. Kemampuan seperti ini bisa didapatkan dengan berbagai macam laku/ritual baik secara mistis maupun dengan metode ilmiah. Kegunaan ilmu terawangan misalnya untuk melihat isi khodam pusaka, mendeteksi sakit pasien yang disebabkan ilmu hitam, berkomunikasi dengan makhluk astral dll.