Selasa Kliwon, 25 April 2017
28 Rajab 1438 Hijriyah


Pagar Gaib Rumah Dengan Bambu Kuning


Siapa saja bisa melakukan amalan berikut ini untuk memagari rumah dari energi negatif atau ilmu hitam sejenis santet/sihir/guna-guna dan sejenisnya.

1. Carilah bambu kuning sebesar ibu jari dan potong 1 jengkal sebanyak sudut tanah/rumah yang akan diproteksi.

2. Berwudhulah dan bersila sambil menghadap ke bambu-bambu tersebut dan niatkan dalam hati untuk membentengi rumah dengan pagar gaib.

3. Letakan tangan dengan telapak tangan menghadap bambu (seperti orang yang akan melakukan transfer energi) dan fokuskan mata, hati dan pikiran pada bambu tersebut.

4.Bacalah "Bismillahirrohmanirrohiim" dalam hati sambil tahan nafas di perut lalu hembuskan dengan mulut ke bambu tersebut sambil membayangkan energi masuk ke bambu tersebut.

5. Tanamlah bambu tersebut ke pojok-pojok rumah dalam posisi berdiri dan pastikan ditanam hingga tidak ada bagian bambu yang terlihat di permukaan.

Insya Allah atas ijin dari Allah, segala jenis energi negatif tidak akan berani masuk ke rumah anda.

PANTANGAN : pastikan bambu tersebut tidak dilangkahi oleh manusia.








HIPNOSIS / HIPNOTIS

adalah proses psikologis alami yang "melompati" proses berpikir kritis dan membentuk satu jenis pikiran dan persepsi tertentu yang bisa digunakan untuk mempengaruhi diri sendiri maupun orang lain. metodenya adalah dengan menanamkan sugesti kepada alam bawah sadar manusia. Pada perkembangan selanjutnya, hipnotis bisa digunakan untuk hiburan dan pengobatan (hipnoterapi)

HIZIB AKBAR

Hizib ini berfungsi sebagai wasilah keselamatan dari berbagai hal yang merugikan, termasuk keselamatan dari senjata tajam. Hizib ini terkenal dikalangan para santri pedalaman dimana mereka melengkapi kemampuan fisik mereka dengan kemampuan ruhani sehingga energy dari hizib ini mengalir sampai ke urat nadi mereka dan dapat dirasakan menjalar pada tubuh mereka pada saat mengaktifkannya.