Selasa Kliwon, 21 November 2017
2 Rabiul Awwal 1439 Hijriyah


Pagar Gaib Rumah Dengan Media Bangle


Metode berikut ini, biasa diguanakan para orang tua dijaman dahulu untuk pagar gaib rumah dari serangan gaib atau gangguan mahluk halus:

1. Ambil 1 pisau karatan, segenggam garam, 1 ruas bangle (sejenis jahe dan kunyit), bawang putih 1 butir, dan jeruk purut 1 butir.

2. Bungkus semua media tadi dengan kain kuning dan tanamlah di depan rumah atau letakan di atas loteng rumah.

Semua benda pada prinsipnya memiliki energi dan sinergi dan benda-benda tadi akan membentuk energi gaib menolak gangguan energi negatif. Hal ini karena energi negatif atau mahluk halus sangat tidak menyukai benda-benda tadi.








OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus (rahasia) dan occulere (tersembunyi), yang merujuk kepada pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai pengetahuan supranatural. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.

ELAEOLANCY

Merupakan suatu bentuk ramalan yang menafsirkan bentuk permukaan benda-benda cair.