Minggu Pon, 28 Mei 2017
2 Ramadhan 1438 Hijriyah


Pagar Gaib Rumah Dengan Media Bangle


Metode berikut ini, biasa diguanakan para orang tua dijaman dahulu untuk pagar gaib rumah dari serangan gaib atau gangguan mahluk halus:

1. Ambil 1 pisau karatan, segenggam garam, 1 ruas bangle (sejenis jahe dan kunyit), bawang putih 1 butir, dan jeruk purut 1 butir.

2. Bungkus semua media tadi dengan kain kuning dan tanamlah di depan rumah atau letakan di atas loteng rumah.

Semua benda pada prinsipnya memiliki energi dan sinergi dan benda-benda tadi akan membentuk energi gaib menolak gangguan energi negatif. Hal ini karena energi negatif atau mahluk halus sangat tidak menyukai benda-benda tadi.








PUASA PATI GENI

Puasa Patigeni hampir sama dengan puasa Ngebleng. Perbedaanya ialah tidak boleh keluar kamar dengan alasan apapun, tidak boleh tidur sama sekali. Biasanya puasa ini dilakukan sehari semalam, ada juga yang melakukannya 3 hari, 7 hari dst. Jika seseorang yang melakukan puasa Patigeni ingin buang air maka, harus dilakukan didalam kamar (dengan memakai pispot atau yang lainnya). Ini adalah mantra puasa patigeni : ?niat ingsun patigeni, amateni hawa panas ing badan ingsun, amateni genine napsu angkara murka krana Allah taala?.

EXTISPICY

Merupakan suatu bentuk ramalan yang menafsirkan daging jeroan korban persembahan.