Selasa Kliwon, 25 April 2017
28 Rajab 1438 Hijriyah


Pembangkitan Tenaga Dalam Instan Tanpa Puasa


Bagi anda yang ingin memiliki tenaga dalam tanpa harus puasa, latihan bertahun-tahun maka bisa lakukan sholat hajat berikut ini, Insya Allah tenaga dalam akan timbul dengan sendirinya di dalam tubuh.

Caranya :

1. Lakukan shalat hajad 100 rokaat dalam sekali waktu (tidak dicicil). 100 Rokaat tersebut dipecah menjadi masing-masing 2 rokaat dengan 1 salam sehingga totalnya anda melakukan sholat hajat dengan 50x salam. Boleh istirahat sebentar jika lelah atau berbarengan dengan azan sholat wajib.

2. Raka’at pertama sehabis al-fatihah membaca surat ad-dhuha. dan raka’at kedua sehabis al-fatihah membaca surat alam masyroh. Begitu seterusnya sampai selesai 100 raka’at.

Setelah tamat 100 rokaat insya Allah secara instan anda akan memiliki tenaga dalam tersebut. Untuk pengecekan apakah tenaga dalam sudah aktif atau belum, silahkan di test oleh orang yang paham soal tenaga dalam. Niatkan memiliki tenaga dalam untuk melindungi diri dari berbagai kejahatan.








DAENG

Gelar bangsawan suku bugis.

PUASA NGEPEL

Ngepel berarti satu kepal penuh. Puasa ini mengharuskan seseorang untuk memakan dalam sehari satu kepal nasi saja. Terkadang diperbolehkan sampai dua atau tiga kepal nasi sehari.