Sabtu Kliwon, 24 Juni 2017
29 Ramadhan 1438 Hijriyah


Pembangkitan Tenaga Dalam Instan Tanpa Puasa


Bagi anda yang ingin memiliki tenaga dalam tanpa harus puasa, latihan bertahun-tahun maka bisa lakukan sholat hajat berikut ini, Insya Allah tenaga dalam akan timbul dengan sendirinya di dalam tubuh.

Caranya :

1. Lakukan shalat hajad 100 rokaat dalam sekali waktu (tidak dicicil). 100 Rokaat tersebut dipecah menjadi masing-masing 2 rokaat dengan 1 salam sehingga totalnya anda melakukan sholat hajat dengan 50x salam. Boleh istirahat sebentar jika lelah atau berbarengan dengan azan sholat wajib.

2. Raka’at pertama sehabis al-fatihah membaca surat ad-dhuha. dan raka’at kedua sehabis al-fatihah membaca surat alam masyroh. Begitu seterusnya sampai selesai 100 raka’at.

Setelah tamat 100 rokaat insya Allah secara instan anda akan memiliki tenaga dalam tersebut. Untuk pengecekan apakah tenaga dalam sudah aktif atau belum, silahkan di test oleh orang yang paham soal tenaga dalam. Niatkan memiliki tenaga dalam untuk melindungi diri dari berbagai kejahatan.








XYLOMANCY

Merupakan suatu bentuk ramalan yang menafsirkan bentuk batang atau ranting pohon baik ketika batang atau ranting tersebut dipungut atau ketika dalam kondisi terbakar.

MUTIH

Mutih adalah salah satu jenis puasa dimana seseorang tdk boleh makan apa-apa kecuali hanya nasi putih dan air putih saja. Nasi putihnya pun tdk boleh ditambah apa-apa lagi (seperti gula, garam dll.) jadi betul-betul hanya nasi putih dan air puih saja. Sebelum melakukan puasa mutih ini, biasanya seorang pelaku puasa harus mandi keramas dulu sebelumnya dan membaca mantra ini : "niat ingsun mutih, mutihaken awak kang reged, putih kaya bocah mentas lahirdipun ijabahi gusti allah."