Selasa Pahing, 21 Februari 2017
24 Jumadil Awwal 1438 Hijriyah


Ramuan Penyembuh Penyakit Non Medis


Penyakit non medis seperti sihir, santet, sering kesurupan dan sejenisnya bisa disembuhkan dengan berbagai cara. Cara berikut ini adalah dengan menggunakan ramuan karena pada dasarnya tumbuhan-tumbuhan tertentu memiliki energi yang tidak disukai oleh energi negatif.

Silahkan pilih salah satu ramuan berikut ini :

RAMUAN 1
Sediakan 1 buah pisang mas, inggu, jadam, bawang putih, belerang/tanah cempaka, lumut pada batu nisan. Semua bahan dicampur dan digiling halus lalu digosok pada tubuh yang sakit sebanyak 2 kali sehari (pagi dan malam sebelum tidur). Lakukanlah sampai sembuh.

RAMUAN 2
Sediakan beras 1 genggam, kulit jeruk purut 6 potong dibakar dulu hingga lembab dan 1 butir bawang putih serta kemenyan 1 ibu jari. Semua bahan digiling halus dan kemudian digosok merata pada bagian yang sakit sebanyak 2 kali sehari (pagi dan malam sebelum tidur). Lakukanlah sampai sembuh.

RAMUAN 3
Sediakan 1 buah jeruk limau, jadam, inggu, bawang putih, minyak kelapa 2-3 sendok. Caranya : jeruk limau dibakar diatas bara api sampai hitam, diperas dan diambil airnya. Bahan lain digiling halus, lalu dicampur dengan minyak kelapa dan air perasan jeruk limau tadi. Lalu digosok pada tubuh secara merata sebanyak 2 kali sehari (pagi dan malam sebelum tidur). Lakukanlah sampai sembuh.







loading...

IJTIHAD

Menafsirkan sesuatu berdasarkan pikirannya sendiri.

PARANORMAL

adalah orang yang mempunyai ilmu Metafisika, sehingga mampu mengerjakan, melihat ataupun berhubungan dengan hal-hal alam gaib / kasat mata, yang tidak dapat di raih oleh manusia biasa. Sebagian dari mereka memanfaatkan ilmunya untuk dijadikan pekerjaan tetap mereka untuk mencari nafkah, dengan cara membantu masyarakat sekitar. Paranormal mendapatkan ilmunya dengan berbagai macam cara, belajar sendiri, belajar kepada orang lain, memperdalam ilmu agama, dan lain sebagainya. Ada sebagian paranormal yang merangkap dirinya sebagai dukun, tetapi ada juga sebagian lainnya yang tidak, bahkan mereka sangat tersinggung bilamana dirinya dianggap dukun.