Selasa Kliwon, 21 November 2017
2 Rabiul Awwal 1439 Hijriyah


Sholawat Penyembuh Penyakit


Sholawat berikut ini dinamakan sholawat tibil qulub yang Insya Allah berfaedah untuk menyembuhkan penyakit medis-non medis.

"Alhamdullahi rabbl’alamin Allahuma shalliwasallim ‘ala sayyidina muhammadin Shalatan thibbil Qulubiwadawaiha wa ‘afiyatil abdani wasyifaiha wanuril abshari wadliyaiha wa ‘ala alihi washahbihi wasallim. Lailaha illahul halimul karim Subhanallahi rabbil ‘arsyil ‘adzim alhamdulillahi robbilalamin As-aluka mujibati rohmatik waaima maghfirotik"

Artinya : Segala puji bagi ALLAH Tuhan semesta alam ya Allah berilah rahmat dan salam-Mu untuk junjungan kami Nabi muhammad SAW dengan selawat yang bisa mengobati hati dan menyembuhkannya yang dapat memberikan afiat kepada badan dan kesembuhannya dan memberi cahaya mata dan kecemerlangannya Rahmat dan salam semoga juga disampaikan kepada keluarga dan sahabatnya Maha suci AlLAH yang menjadi penguasa Arsy yang Agung  segala puji bagi Allah Tuhan sekalian alam aku meminta rahmat dan ampunanmu.

Sholawat diatas dibacakan 7x dan tiupkan ke air putih lalu diminumkan ke orang sakit. Insya Allah akan membantu kesembuhan penyakit tersebut apapun penyebabnya.
 








FAAL

Tanda yang menunjukan sesuatu yang akan terjadi

PUASA NGEPEL

Ngepel berarti satu kepal penuh. Puasa ini mengharuskan seseorang untuk memakan dalam sehari satu kepal nasi saja. Terkadang diperbolehkan sampai dua atau tiga kepal nasi sehari.