Selasa Kliwon, 25 April 2017
28 Rajab 1438 Hijriyah


Zikir Penarik Rejeki


Bagi anda yang senang berzikir, berikut ini adalah zikiran khusus untuk menarik rejeki yang telah dibuktikan oleh banyak orang. Telah diijazahkan secara umum.

1. Tiap selsai sholat wajib membaca sholawat berikut ini 7x:

"Allohumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa 'ala aali sayyidina Muhammad Sholatan Taftahu lii bihaa abwaabarridho wattasyir wataghliq bihaa 'annii abwaabassyarri watta'siir watakuuna lii bihaa waliyyan wanashiiron ya ni'mal maula wa yaa ni'mannashiir"

2. Tiap akan tidur malam, berwudhu kemudian membaca :
- istigfar 1x
- "Laa ilaaha illalloh Al malikul haqqul mubiin" 100x

Insya Allah jika rutin melakukan ritual diatas, rejeki tidak akan pernah kekurangan. Barengi dengan bersedekah agar lebih terkabul doanya.








IBLIS

Iblis (dari bahasa Arab yang artinya "dia yang dipukul memar"). Alkitab tak punya literatur tentang Setan, selain dari perjanjian lama: ha-Satana, yang berarti musuh. Definisi setan ini lalu diadopsi oleh bahasa Yunani: diabolos) yang dalam bahasa Inggris disebut devil. Dalam referensi Islam, Iblis merupakan makhluk yang berasal dari golongan Jin. Sejak penciptaan manusia Adam, iblis di suruh sujud kepadanya, namun iblis tidak mau sujud kepadanya, oleh karena itu, Iblis dipecat oleh Tuhan dari kelompok malaikat dan menjadi terkutuk. lalu Iblis dendam kepada manusia, keturunan Adam karena lantaran kehadiran Adam, obsesinya jadi makhluk nomor satu jadi buyar. Iblis juga disebut Setan dan seluruh jin dan manusia yang menjadi pengikutnya juga disebut Setan.

KLENIK

Ilmu Klenik adalah Pengetahuan yang menjelaskan hal-hal yang gaib. Hal-hal yang bersifat tersembunyi. Wilayah misteri. Salah satu ilmu atau pengetahuan yang ada diwilayah klenik adalah agama. Banyak hal dalam agama yang tidak dapat diuji kebenarannya (diverifikasi). Kebenarannya hanya bisa dimengerti oleh mereka yang menempuh ilmu makrifat. Bagi orang awam kebenaran agama cukup diyakini. Ini klenik namanya! Namun jangan salah terima, ini tidak berarti agama menyesatkan orang. Tidak demikian. Hal-hal yang bersifat klenik pun dimaksudkan untuk kesejahteraan manusia. Bukan untuk mendorong manusia ke dunia gelap. Banyak orang yang salah anggapan. Klenik disamakan dengan upaya mengarang agar cocok hasilnya. Orang yang menganggap klenik sebagai othak-athik mathuk, maka ia dapat disamakan dengan Marx yang menganggap agama sebagai candu. Sungguh naif apabila kita tidak memahami suatu ilmu, lalu ilmu itu kita golongkan ke dalam tahayul atau klenik yang selama ini dipahami oleh banyak orang, yaitu othak-athik mathuk.