Rabu Legi, 22 November 2017
3 Rabiul Awwal 1439 Hijriyah


Inilah Horoskop Yang Sulit Diajak Berkomitmen


jodoh

Dalam hubungan asmara kita sering mendengar istilah TTM alias teman tapi mesra. Biasanya hubungan ini terjadi tanpa adanya komitmen diantara mereka. Ada juga kasus dimana sepasang kekasih ribut karena ada yang belum mau komitmen menuju jenjang pernikahan. Watak enggan berkomitmen ternyata dipengaruhi oleh naungan horoskop atau zodiak tertentu. Mereka yang berada dalam naungan horoskop ini kemungkinan besar tipe orang yang sulit berkomitmen dalam menjalin hubungan asmara. Nah..apakah anda termasuk didalamnya ?



1. Aries (21 Maret-19 April)

Aries biasanya memiliki harapan yang tinggi dari pasangannya. Mereka memiliki kriteria tertentu terhadap pasangannya apakah sesuai atau tidak dengan selera Aries. Jika belum sesuai harapannya, Aries akan enggan berkomitmen untuk menjalankan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.


2. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Orang dengan karakteristik Scorpio merupakan orang dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka meyakini banyak lawan jenis yang tertarik dengan dirinya sehingga biasanya tipe seperti ini mudah berganti pasangan dan cenderung menghindari komitmen.


3. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Mereka yang berzodiak Aquarius menyukai kebebasan berekspresi, menjalin hubungan dengan banyak orang, menyukai hal baru dan karena itulah mereka tidak menyukai jika harus dikekang atau diawasi pasangannya. Kecenderungan watak seperti ini akan mengakibatkan sulitnya meminta komitmen dari pada Aqurarius.

4. Libra (23 September-22 Oktober)
Karakter Libra mirip dengan karakter Aries dimana hanya akan berkomitmen jika pasangannya tersebut benar-benar sesuai dengan kriteria yang diinginkannya. Mereka selalu mencari yang lebih baik dan berhati-hati sebelum berkomitmen menuju hubungan yang lebih serius.


5. Sagittarius (22 November-21 Desember)
Karakter negatif dari orang berzodiak Sagittarius adalah memiliki kecenderungan menghindari tanggung jawab. Berkomitmen bisa dianggap Sagittarius sebagai hambatan dalam hidupnya karena akan merasa terbebani dengan tanggung jawab dari sebuah hubungan yang serius.








INTI ENERGI

Inti energi adalah bentuk energi yang terdapat di dalam tubuh manusia yang biasa disebut chakra dan juga cupu kursani. Chakra berbentuk roda berputar sedangkan cupu berbentuk telur dimana kedua jenis energi ini bisa dibuka oleh seorang praktisi metafisika. Ada manusia yang telah terbuka inti energinya karena anugrah dari Tuhan namun mayoritas manusia inti energinya belum terbuka sehingga harus dibuka dengan berbagai metode/ritual.

CRYSTALLOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan cara memandangi Kristal seperti batu kuarsa, logam mulia (misalnya kristal beryl) atau bola Kristal tradisional.