Selasa Pahing, 24 Oktober 2017
3 Safar 1439 Hijriyah


Inilah Zodiak yang Tidak Mudah untuk Setia


zodiak tidak setia

Apakah pasangan anda termasuk dalam zodiak yang sulit untuk setia?  Kesetiaan tentu merupakan hal yang diharapkan dalam hubungan asmara. Kesetiaan biasanya merupakan "watak" yang menempel pada diri seseorang. Untuk mengetahui apakah seseorang itu termasuk orang yang memiliki kecenderungan untuk setia atau tidak, kita dapat memetakannya melalui zodiak orang tersebut.

Nah menurut riset yang dilakukan oleh praktisi horoskop atau zodiak, ada beberapa zodiak yang dikategorikan sebagai zodiak yang sulit untuk setia. Diantaranya :

* Aries
Mereka yang berzodiak aries merupakan "juara" selingkuh. Orang yang berzodiak aries dikenal sebagai sosok yang keras kepala sehingga kerap melakukan apa saja yang di-inginkannya, memiliki kecenderungan untuk mencari tantangan baru termasuk dalam hubungan asmara. Mereka juga kharismatis/berwibawa sehingga memiliki daya pengaruh yang kuat terhadap lawan jenis.

* Scorpio
Mereka yang berzodiak scorpio biasanya "baperan" dalam hubungan asmara. Mereka mudah tergoda jika dirayu dan kemudian berpaling ke lain hati. Mereka yang berpasangan dengan zodiak scorpio haruslah memiliki banyak keunggulan agar tidak mudah ditinggal. Namun jika anda mampu menaklukan seorang scorpio, dia akan menjadi pribadi yang posesif/cemburuan.

* Sagitarius
Pribadi sagitarius adalah petualang sejati dan menyukai kebebasan serta mudah bosan. Jika anda memiliki pasanganan berzodiak sagitarius, anda harus mampu membuat diri anda tidak membosankan baginya sebab jika tidak, dia akan mencari pasangan lain yang tidak membosankan.

* Gemini
Orang yang berzodiak gemini biasanya merupakan pribadi yang pandai bersosialiasi, menjalin hubungan dengan siapapun termasuk pada lawan jenis. Pribadi gemini sulit untuk ditebak sehingga terkesan mereka adalah sosok yang tidak jujur. Apa yang dikatakannya sering kali berubah-ubah. Bisa jadi hari ini mereka mengaku setia namun lusa dengan mudah sekali berpaling ke yang lainnya.








HIKMAH

Artinya kebijaksanaan. Kebaikan yang tersembunyi. Keseimbangan kesempurnaan antara ilmu dan amal.

DEWA

(bahasa Inggris: Deity) adalah makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia., disembah, dianggap suci dan keramat, dan dihormati oleh manusia. Dewa dianggap berwujud bermacam-macam, biasanya berwujud manusia atau binatang. Mereka hidup abadi. Mereka memiliki kepribadian masing-masing. Mereka memiliki emosi, kecerdasan, seperti layaknya manusia. Beberapa fenomena alam seperti petir, hujan, banjir, badai, dan sebagainya, termasuk keajaiban adalah ciri khas mereka sebagai pengatur alam. Mereka juga mengatur aspek-aspek dalam kehidupan manusia dan menentukan nasibnya. Mereka pula dapat memberi hukuman. Beberapa Dewa tidak memiliki kemahakuasaan penuh, mereka disembah dengan sederhana. Para makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia yang berjenis kelamin pria disebut Dewa, sedangkan Dewi adalah sebutan untuk yang berjenis kelamin wanita.