Rabu Pon, 20 September 2017
28 Dzulhijjah 1438 Hijriyah


Karakter Zodiak Capricorn


karakter zodiak capricornus

 

Bagaimana keberuntungan zodiak Capricorn dan sifatnya? Capricorn adalah zodiak untuk 22 Desember - 19 Januari. Zodiak ini memiliki watak yang pendiam dan ambisius, namun memiliki gengsi yang tinggi. Zodiak Capricorn dilambangkan dengan sebuah garis yang meliuk dan diibaratkan dengan seekor kambung jantan. Sifat dari perumapamaan tersebut mengartikan bahwa sosok Capricorn adalah sosok yang keras dan tangguh dengan tanduknya yang keras. Dalam sebuah perencanaan hidup, sosok Capricorn selalu bekerja dengan keras dan tangguh seupaya tujuan tersebut benar-benar didapatkannya.

Layaknya seekor kambing yang memiliki tanduk yang keras dan kuat, sosok Capricorn juga demikian. Memiliki kekuasaan dan menggunakan kekuatannya untuk mempertahankan kekuasaan atau jika merasa dirinya terancam. Sosok Capricorn adalah sosok yang tangguh dan sangat mantap dalam mengejar sesuatu yang dijadikannya sebuah tujuan. Sosok Capricorn memiliki sifat yang mandiri. Capricorn lebih memilih mengerjakan segala sesuatu sendiri atau menjalankan sebuah rencana dengan sendirian tanpa ulah tangan orang lain atau bantuan orang lain. Kepercayaan diri yang tinggi dan kemandirian adalah sifat yang dimiliki oleh Capricorn. Dalam menghadapi masalah dalam hidupnya Capricorn selalu berusaha sekuat mungkin menjalakannya dengan kekuatan sendiri tanpa harus meminta bantuan orang lain. Dalam hal kepercayaan dan nilai-nilai positif zodiak Capricorn terbilang sangat bagus, namun dalam sisi lain bisa terbilang sosok Capricorn adalah sosok yang egois dan kurang percaya terhadap orang lain. Namun demikian hal tersebut tentunya akan tetap dilakukannya karena kegigihan dan kemandirian yang dianut sosok Capricorn tersebut.

Capricorn akan selalu mengejar tujuannya sampai titik darah penghabisan. Dan jika di tengah jalan terjadi masalah maupun terjatuh, maka sosok Capricorn akan berdiri lagi dan bangkit kembali untuk mengejar tujuannya tersebut. Hubungan dan ketertarikan terhadap lawan jenis adalah hal yang senditif. Sosok Capricorn tidak menginginkan atau mengehendaki ketidakberhasilan dalam sebuah hubungan atau relasi percintaan. Sosok ini akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk berhasil dalam hubungan atau sebuah relasi dengan lawan jenis. Kesetiaan adalah harga mati dan nilai yang dijunjung tinggi oleh sosok Capricorn.

Capricorn tidak menyukai pekerjaan yang sia-sia atau kegiatan yang tidak menghasilkan sesuatu apapun. Menganggur adalah suatu yang dibencinya. Mengerjakan sesuatu apapun itu adalah hal yang selalu dilakukannya semaksimal mungkin dan ia akan merasa senang untuk melakukannya. Sosok Capricorn adalah sosok yang pendiam namun kadang kala menjadi cerewet jika dirinya merasa nyaman untuk berkomunikasi. Kemampuan terbaiknya adalah menemukan bakat atau keahlian terpendam dalam dirinya. kapikornus juga mahir dalam memanfaatkan keadaan dan memaksimalkan kemungkinan yang baik. Kesenangan atau berfoya-foya adala hal yang dihindarinya. Capricorn lebih suka bersenang-senang dengan caranya sendiri. Kebahagiaan orang lain adalah kebahagiaannya juga. Oleh karena itu zodiak Capricorn adalah juga merupakan zodiak yang baik hati dan penyayang.

Zodiak Capricorn dan sifatnya yang baik dan buruk menjadikan zodiak ini menjadi idola. Capricorn membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pertemanan karena sosok ini memang cenderung selfis dan mementingkan kemandirian. Namun adakalanya sosok ini menjadi sosok yang diidolakan dengan wataknya yang tangguh dan mandiri serta berani. Meraih mimpi dan tujuan hidup dan karir menjadi sesuatu yang diperjuangkan oleh Capricorn. Segala sumber daya dan kekuatan akan dikerahkannya untuk menjalankan rencana hidup yang telah ia susun untuk mencapai tujuan dan mimpi yang telah direncanakannya sejak lama. Zodiak Capricorn yang karismatis dan penuh kemandirian adalah zodiak yang penuh tujuan dan impian.








ELAEOLANCY

Merupakan suatu bentuk ramalan yang menafsirkan bentuk permukaan benda-benda cair.

EXTISPICY

Merupakan suatu bentuk ramalan yang menafsirkan daging jeroan korban persembahan.