Minggu Legi, 25 Juni 2017
30 Ramadhan 1438 Hijriyah


Karakter Zodiak Sagitarius


zodiak sagitarius

Zodiak Sagitarius adalah pada 22 November - 21 Desember dan merupakan bulan menuju akhir tahun. Karakter dan sifat zodiak sagitarius adalah suka berpetualang dan menginginkan kebebasan. Sagitarius memiliki emosi yang terkontrol dan perencanaan yang baik. Kebebasan adalah suatu hal yang disenangi namun dalam mengejar hal itu Sagitarius tidak menggunakan emosi atau keharusan yang mendalam, melainkan dengan perencanaan dan tentunya diplomasi yang baik.

Pada garis ekliptika, Sagitarius tergambar sebagai sebuah panah. Hal tersebut menandakan Sagitarius adalah petualang dan mencari tujuan. Kejujuran akan selalu ditampilkan dan hal-hal positif selalu menjadi bahan pikiran oleh sosok Sagitarius. Sifatnya yang bijak dan positif maka mendatangkan keberuntungan yang tak terhingga kepada Sagitarius. Sagitarius mampu menciptakan perjalanan menjadi menyenangkan dengan sifatnya yang selalu positif dan penuh pengetahuan.

Sosok Sagitarius terasa sangat menyenangkan bagi zodiak lain karena sifatnya yang bisa meredam kebencian dan memecah kesunyian. Kemampuannya yang bagus dalam komunikasi dan berdiplomasi menjadikan Sagitarius banyak memiliki teman dan kebahagiaan. Kemampuannya membaur membuatnya mudah diterima dan bersosial dengan lingkungan baru. Sagitarius juga pandai dalam melawan atau mengungkapkan pendapatnya yang berlawanan. Sagitarius tidak mementingkan kepentingan sendiri melainkan melihat dari sudut pandang lain dan mempertimbangkan segalanya.

Kekuatan dan pikiran menjadi modal utama yang dimiliki Sagitarius. Namun di samping itu dalam segi perencanaan untuk hidup seperti keuangan kadang tidak bagus karena sifatnya yang materialis. Kebebasan dan jiwa petualang yang dianut membuat Sagitarius memiliki banyak pengalaman dan teman. Namun dalam kebebasannya tersebut kadang terdapat kekurangan yang membuat orang lain justru kurang suka terhadap sifat tersebut.

Dalam menjalin hubungan atau komitmen bisa menjadi buruk karena sifat menganut kebebasan itu. Sagitarius bisa dibilang tidak loyal teradap komitmen. Jika hubungan yang dijalinnya tidak sepaham dengan apa yang ia anut maka hubungan itu akan kandas. Namun sebaliknya jika hubungan yang dijalaninya sesuai dengan apa yang ia harapkan maka Sagitarius akan berkomitmen penuh terhadap hal tersebut. Hal yang paling dibenci atau ditakutkan sosok Sagitarius adalah sebuah rutinitas yang membosankan. Meskipun rutinitas itu adalah sebuah keharusan maka Sagitarius akan selalu mencari celah agar bagaimana caranya bisa melampiaskan rasa ingin keluar dari rutinitas tersebut dan mencoba hal baru.

Karakter dan sifat zodiak sagitarius akan sangat cocok jika berhubungan dengan sesamanya. Wawasan yang luas dan diplomasi yang baik akan membuat Sagitarius memiliki banyak relasi. Pemikiran yang selalu positif dan ide-ide keratif yang selalu dipikirkan menjadikan Sagitarius memiliki skill yang bagus. Dengan bekal tersebut tentunya menjadi modal penting bagi Sagitarius dalam karir dan kehidupannya. Kekayaan bukan hal yang dinomorsatukan, namun kebebasan dan mencapai tujuan adalah hal yang selalu diutamakan para sosok Sagitarius.

Kebebasan memang cenderung kepada kesenangan, namun pada hakikatnya sagitarius memiliki pemikiran hidup bahwa kebebasan yang dia kejar adalah sebuah kebahagiaan yang ia cari. Karakter dan sifat sagitarius yang demikian itulah yang akan membawanya menuju kesuksesan. Modal penting dalam meraih kesuksesan dalam hihdup yang ada pada Sagitarius menjadi poin yang bagus. Kebahagiaan yang dikejarnya akan dirasakan dengan sifatnya yang pandai berkomunikasi dan menjalin relasi. Sagitarius menjadi zodiak dengan simbol panah yang memiliki tujuan dan arah yang bebas.








PRIMBON

adalah metode perhitungan jawa kuno untuk memprediksi segala aspek kehidupan manusia mulai dari watak manusia, rumah tangga, perjodohan, rejeki, karir, hari baik-naas dan lain sebagainya. Metode ini telah berusia ratusan tahun dan telah secara empiris dibuktikan dari generasi ke generasi dengan akurasi yang cukup tinggi. Gunakan prediksi dari primbon secara bijaksana yaitu sebagai petunjuk untuk kebaikan hidup. Prediksi hendaknya tidak untuk dipercayai sepenuhnya karena prediksi bukanlah kebenaran absolut namun sebagai petunjuk yang mesti diperhatikan dan diwaspadai.

RAGA SUKMA

Raga Sukma atau Astral Projection adalah ilmu melepas sukma dimana jika sukma kita mampu keluar dari tubuh maka kita bisa menjelajah alam fisik dan juga alam gaib. Manfaatnya tentu bisa berkunjung ke berbagai negara, mengunjungi sanak saudara, bertemu dengan guru gaib/rijalulah, bertemu mahluk halus, mengagumi ciptaan Allah dll. Kemampuan meraga sukma juga sebagai sarana belajar ilmu kematian sehingga kematian tidak lagi sebagai hal yang perlu ditakuti. Dalam hadist dikatakan "matilah kamu sebelum kamu dimatikan". Atau dalam bahasa jawa "mati sakjroning urip" (matilah kamu selagi hidup).