Selasa Kliwon, 21 November 2017
2 Rabiul Awwal 1439 Hijriyah


Mengenal Karakter Shio Babi


karakter shio babi

Babi merupakan salah satu hewan yang dijadikan shio dalam penanggalan China. Shio Babi dilambangkan dengan hewan babi. Shio Babi yang materialistis adalah perwatakan yang dicerminkan dari shio tersebut. Babi adalah hewan yang penurut, mudah dikendalikan, lemah lembut dan toleran. Begitu pula shio Babi yang merupakan perwatakan dari babi. Seorang dengan shio Babi digambarkan seorang yang memiliki sifat baik hati, jujur, ramah dan tulus. Namun dari sekian sisi positifnya, ternyata shio Babi sering dicap materialistis.

Shio Babi adalah seorang pendengar yang baik. Ia mampu menjadi wadah aspirasi dan keluhan dari teman-teman atau orang di sekitarnya. Shio ini adalah sosok yang percaya diri. Ia tidak pernah mengeluhakan kekurangannya dan tidak pernah menyombongkan kelebihannya. Sosok yang low profile adalah yang diidamkan dan dihargai oleh orang lain.


Sosok shio ini tidak menyukai menggosip atau membicarakan orang lain, selain itu ia juga adalah pribadi yang jujur dan patuh terhadap peraturan. Ia lebih senang menjalankan sesuatu sesuai perintah dan peraturan serta melaksanakan seperti janji. Ia tidak akan berbuat curang maupun melanggar peraturan dan janjinya. Shio Babi tidak memilki karisma khusus atau pembawaan yang menonjol, namun pada prosesnya keberadaanya sangat dibutuhkan. Meskipun shio Babi jarang menjadi sosok yang menonjol atau pusat perhatian, namun secara perlahan sosok shio ini justru malah menjadi seorang yang dibutuhkan, tidak ada dia berarti semuanya juga tidak berjalan dengan baik.

Shio Babi lebih senang bekerja di belakang layar daripada harus berkoar dan bekerja keras mati-matian. Ia akan senang jika orang lain senang, dan sebaliknya ia turut bersedih jika lainnya tertimpa masalah. Seekor babi dilambangkan dengan sosok yang lugu dan penurut. Seperti itu pula untuk shio Babi. Pemilik shio ini adalah pribadi dengan watak yang lugu dan penurut. Namun di samping sisi positif itu justru akan membuat orang lain dengan mudah mengendalikannya dan menipunya. Namun, shio Babi tidak akan pernah menyerah dan putus asa jika terjatuh atau menghadapi sebuah permasalah. Di sekitarnya akan ada yang dating untuk membantunya. Sosoknya yang lemah lembut tentu didekati banyak orang dan memiliki banyak teman. Teman-temannya tersebut yang akan selalu ada untuknya seperti halnya ia selalu ada untuk teman-temannya.

Keberuntungan shio Babi akan terus menaunginya karena sifatnya yang perhatian dan lemah lembut. Kebaikan mungkin akan selalu terpancar darinya. Sikap positif yang diberikan oleh shio babi juga akan mendatangkan timbale balik yang positif pula. Shio Babi dikenal sebagai sosok yang ampuh dan tak mempan terhadap celaan atau anggapan-anggapan negatif. Jika shio ini tertimpa masalah atau kesedihan maka hanya perkara waktu ia akan kembali seperti semula. Shio Babi memiliki control emosional yang baik. Ia akan cepat sembuh dari keterpurukan.

Dalam hubungan karir maupun hubungan percintaan dan asmara, sosok shio Babi adalah pasangan yang baik. Dan justru karena kebaikkannya itu ia akan lebih banyak merasa tersakiti. Timbal balik yang tidak seimbang akan menyebabkan shio Babi merasa dirinya terlalu baik dan mudah tersakiti.

Dalam kehidupannya, shio Babi memiliki perancanaan yang bagus untuk menggapai cita-cita atau tujuannya. Ia tidak akan putus asa dan mudah menyerah jika seketika dating masalah yang menghadanginya. Walaupun ia terjatuh maka shio Babi akan bangkit kembali hingga tujuannya benar-benar tercapai.








NGASREP

Puasa dimana hanya diperbolehkan makan dan minum yang tidak ada rasanya, minumnya hanya diperbolehkan 3 kali saja sehari.

LITHOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan batu-batu mulia dengan beraneka warna termasuk juga menafsirkan pola-pola yang terbentuk dialur bebatuan tersebut sebagai mediumnya.