Selasa Pahing, 21 Februari 2017
24 Jumadil Awwal 1438 Hijriyah


Mengenal Karakter Shio Monyet


karakter shio monyet

Karakter shio Monyet adalah sosok yang cerdas, cerdik, penuh ide, dan terkadang cenderung jahil. Shio Monyet adalah shio yang paling cerdas di antara shio-shio lain. Shio ini dilambangkan sebagai seekor monyet. Dalam kepercayaan China, sosok monyet adalah sosok yang cerdas. Monyet adalah hewan yang memiliki insting dan naluri seperti manusia, untuk itu kerap kali hewan ini dianggap sebagai hewan yang paling pintar. Begitu pula dengan shio Monyet. Shio Monyet merupakan perwatakan dari sosok monyet. Shio ini melambangkan kecerdasan, kelincahan, kegembiraan dan kebersamaan.

Seorang dengan shio Monyet memiliki sifat yang humoris. Dalam setiap perkataan atau pemikiran humornya selalu mengandung pikiran-pikiran cerdas. Wataknya yang menuruni dari sifat shio Monyet yang cerdas membuatnya banyak didekati oleh beberapa orang. Bagi setiap kelompok, atau dalam sebuah kelompok, sudah sewajarnya jika salah satu anggotanya yang paling pintar akan menjadi pusat perhatian dan selalu didekati. Seperti itulah karakter shio Monyet, kecedasarnya menjadi daya tarik tersendiri yang membuat sosok dengan shio ini memiliki banyak teman dan relasi.

Shio monyet memiliki konsep bahwa segala sesuatu akan terus muncul yang baru. Oleh karena itu segala sesuatu selalu penuh dengan kemungkinan. Tidak ada yang tidak mungkin. Pemikiran yang cerdas akanmengeluarkan ide-ide yang cerdas, dan dari ide-ide tersebut akan menciptakan penemuan yang hebat.

Dalam karir di hidupnya, pemilik shio Monyet selalu dekat dengan kesuksesan. Perwatakan yang cerdas dan penuh ide menjadikannya tidak susah untuk mendapatkan penghidupan yang pantas. Pekerjaan bukanlah suatu yang harus dicarinya, melainkan pekerjaan itu sendiri akan mendatangi dengan sendirinya. Dalam suatu permusuhan atau perdebatan, shio Monyet selalu mendapati anginsegar dan kadang kala ia selalu memenangkan pertandingan. Namun jikalau shio Monyet kalah maka itu adalah keputusan yang sudah ia pilih karena pilihan mengalah itulah yang lebih menguntungkannya.

Dalam perniagaan, shio Monyet adalah sosok yang perhitungan danhemat. Ia akan menghitung pengeluaran dan pemasukan sehingga perekonomian dalam hidupnya terkontrol dengan baik. Kecerdasan yang ia miliki bukan serta merta tidak dimanfaatkan, melainkan justru dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Dalam sebuah kelompok, atau dalam bersosial, sosok shio Monyet adalah sosok yang periang dan menghangatkan suasana, pembawaannya yang humoris bisa mempererat antara orang yang satu dengan orang yang lain.

Hubungan asmara bagi shio Monyet adalah suatu hal yang perlu benar-benar dipikirkan secara matang. Shio Monyet sangat jauh dari kesan playboy, namun kadang kala justru shio Monyet-lah yang malah berkebalikan dengan sifatnya dan menjadi seorang playboy. Hubungan asmara dengan suatu ikatan adalah hal yang perlu dipertimbangkan dan direncanakan secara matang. Oleh karena itu sosok shio Monyet adalah seorang yang pada dasarnya adalah setia. Memiliki pasangan seorang shio Monyet tentu akan sangat menyenangkan karena ia bisa membawa hubungan semakinerat dengan watak humorisnya.

Karakter shioMonyet yang cerdas dan lincah menjadikannya sosok yang selalu menjadi pusat perhatian orang lain. Dalam menghadap isuatumasalah sosok shio ini sering kali berhasil lolos. Dalam karir dan asmara sosok shio Monyet juga merupakan sosok yang selalu dilimpahi keberuntungan. Sosok ini benar-benar menjad iidaman. Namun demikian bukan berat ishioMonyet tidak memiliki kelemahan. Tentu di balik sifatnya yang riang gembira dan membawa watak humoris, sosok Shio Monyet justru memendam beribu perasaan dalam benaknya.







loading...

AJI BANDUNG BONDOWOSO

Adalah ilmu kesaktian yang mampu membuat seseorang memiliki kekuatan badan yang menakjubkan, mampu mengangkat benda yang sangat berat,kebal senjata dan tidak akan kalah di keroyok banyak orang sekalipun.

PAMOR

Pamor dalam dunia perkerisan memiliki 3 (tiga) macam pengertian. Yang pertama menyangkut bahan pembuatannya; misalnya: pamor meteorit, pamor Luwu, pamor nikel, dan pamor sanak. Pengertian yang kedua menyangkut soal bentuk gambaran atau pola bentuknya. Misalnya: pamor Ngulit Semangka, Beras Wutah, Ri Wader, Adeg, dan sebagainya. Ketiga, menyangkut soal teknik pembuatannya, misalnya: pamor mlumah, pamor miring, dan pamor puntiran.