Selasa Kliwon, 25 April 2017
28 Rajab 1438 Hijriyah


Misteri Mimpi


 

Anda ingin bermimpi sesuai keinginan anda? caranya mudah. Anda tinggal fokus berpikir tentang masalah yang sedang terjadi beberapa menit sebelum anda tidur atau istirahat di malam hari. Anda juga bisa membuat pertanyaan pertanyaan dari masalah anda, yang mana pertanyaan tersebut harus anda jawab sendiri. Ulang ulang cara ini dan pastikan masalah masalah tersebut akan terbawa sampai ke mimpi.

Orang yang sukses sebagian besar adalah orang yang pemimpi dan mau merealisasikan mimpi tersebut menjadi nyata. Selain itu Ada banyak lagi keuntungan dari bermimpi adalah :

1. Tubuh Lebih Sehat Karena Mimpi Pertanda Orang Tidur Dengan Lelap Dan Ideal

2. Bisa Menjadi Alat Untuk Merenung

3. Membuat Jiwa Lebih Percaya Diri

4. Membikin Hidup Lebih Teratur

5. Menjadi Ilmuan

6. Berani Menghadapi Tantangan.

Bagaimana Jika Sering Melupakan Mimipi?

Mimpi sejatinya tidak tahan lama. Sepersekian detik anda bangun tidur, mimpi yang semalam suntuk anda dapatkan bisa saja sirna dan tidak ada dampak sedikitpun kepada anda. Makanya biasakan menyertakan alat tulis saat anda mau tidur. Karena ketika anda bermimpi anda bisa langsung menuliskannya saat anda bangun sebelum mimpi tersebut anda lupa. Pertanyaannya adalah apakah cukup penting untuk menulis mimpi?

Ya menulis mimpi sangat penting sebagai sandaran anda untuk melakukan aktivitas saat anda sedang terjaga. Makanya salah seorang penulis, Sunz Andreasen berhasil membukukan tafsir tafsir mimpi yang luar biasa.

Perlu anda Ketahui, cara  mencatat mimpi tidaklah sembarangan. Mencatat mimpi harus  disertai program nyata agar apa yang anda impikan terlaksana. Berikut Ini Kami List Tehnik Untuk Meraih Sukses Dari Mimpi, yaitu :

1. Luangkan Waktu Beberapa Menit Setelah Bangun Tidur Untuk Mengingat Mimpi

2. Tulislah Persepsi Mimpi Secara Lengkap Dari Gambar, Warna, Ucapan, Angka Untuk Melihat Keunikan Mimpi Anda.

3. Artikanlah Mimpi Anda Yang Unik Sesuai Nalar Anda Dan Intuisi Pengalaman

4. Amankan Catatan Anda Di Tempat Yang Mudah Terjangkau. Lalu Periksa Kembali Di Hari Yang Lain Untuk Memastikan Apakah Mimpi Anda Sudah Mendekati Pengalaman Pengalaman Yang Anda Rasakan Setelah Bermimpi

5. Terus Belajar Untuk Mengartikan Mimpi Dan Menalar Untuk Menemukan Benang Merah Supranatural Dengan Kehidupan Dan Mental Anda.

Ilustrasi Ringan Tentang Tafsir Mimpi

Saat ini, anggaplah anda sudah bersiap untuk bertunangan. Tiba tiba malamnya anda bermimpi seakan ada orang yang mencekik anda. Jika dianalisis dari kasus mimpi diatas, bisa jadi, hubungan pertunangan anda akan mendapat penghalang dari orang lain, entah orang tua, saudara atau mantan pacar anda yang merasa di sakiti. Mungkin juga calon tunangan anda tersebut bukan jodoh anda yang bisa membuat anda menderita kalau pertunangan tetap dilaksanakan. Nah setelah mimpi tersebut ditemukan tafsirnya oleh anda sendiri, maka anda bisa melakukan langkah langkah terkait, seperti membatalkan pertunangan, tetap bertunangan tetapi bersyarat atau justru mendiamkannya seraya berkata "Ah Cuma Mimpi".

Itulah sekelumit tentang mimpi, Cara bermimpi, keuntungan bermimpi dan tehnik bermimpi supaya tidak cepat lupa. Silahkan praktekan dan saran kami janganlah anda menyianyiakan mimpi, karena mimpi bukan sekedar bunga tidur tetapi juga berupa pertanda dan isyarat isyarat tertentu








DAPUR

Adalah istilah yang digunakan untuk menyebut nama bentuk atau type bilah keris. Dengan menyebut nama dapur keris, orang yang telah paham akan langsung tahu, bentuk keris yang seperti apa yang dimaksud. Misalnya, seseorang mengatakan: "Keris itu ber-dapur Tilam Upih", maka yang mendengar langsung tahu, bahwa keris yang dimaksud adalah keris lurus, bukan keris yang memakai luk. Lain lagi kalau disebut dapur-nya Sabuk Inten, maka itu pasti keris yang ber-luk sebelas. Dunia perkerisan di masyarakat suku bangsa Jawa mengenal lebih dari 145 macam dapur keris. Namun dari jumlah itu, yang dianggap sebagai dapur keris yang baku atau mengikuti pakem hanya sekitar 120 macam saja. Serat Centini, salah satu sumber tertulis, yang dapat dianggap sebagai pedoman dapur keris yang pakem memuat rincian jumlah dapur keris sbb: Keris lurus ada 40 macam dapur. Keris luk tiga ada 11 macam. Keris luk lima ada 12 macam. Keris luk tujuh ada 8 macam. Keris luk sembilan ada 13 macam. Keris luk sebelas ada 10 macam. Keris luk tigabelas ada 11 macam. Keris luk limabelas ada 3 macam. Keris luk tujuhbelas ada 2 macam. Keris luk sembilan belas, sampai luk duapuluh sembilan masing-masing ada semacam. Namun, menurut manuskrip Sejarah Empu, karya Pangeran Wijil, jumlah dapur yang dianggap pakem lebih banyak lagi. Catatan itu menunjukkan dapur keris lurus ada 44 macam, yang luk tiga ada 13 macam, luk sebelas ada 10 macam, luk tigabelas ada11 macam, luk limabelas ada 6 macam, luk tujuhbelas ada 2 macam, luk sembilanbelas sampai luk duapuluh sembilan ada dua macam, dan luk tigapuluh lima ada semacam. Jumlah dapur yang dikenal sampai dengan dekade tahun 1990-an, lebih banyak lagi.

LIBANOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan dupa dan asap pembakaran dupa sebagai mediumnya.