Kamis Pahing, 25 April 2024


Peruntungan Zodiak Cancer 2016


zodiak cancer

Zodiak Cancer merupakan sosok sensitif dan sentimentil. Dalam banyak hal, Cancer sangat protektif dan tidak ingin rnengambil resiko. Karena itu ia senantiasa cermat dan hati-hati setiap kali melangkah. Menghadapi Tahun Monyet Api, sikap hati-hati Cancer cukup menolongnya menghadapi berbagai gejolak yang ada. Meski begitu, karakternya yang kaku dan sangat protektif membuatnya sulit bersahabat dengan monyet yang cenderung terbuka. Alhasil peruntungan Cancer pada 2016 nanti tidak cukup bagus, beberapa kali ia mengalami gesekan dan membuatnya tidak tenang dalam beraktivitas.


Baca juga :

Di tempat kerja, perselisihannya dengan teman membuat konsentrasi terganggu dan jadi beban pikiran. Jangan lupa, Cancer super sensitif. la mudah terganggu dengan kata-kata sindiran atau komentar negatif terhadap dirinya. Suasana hati Cancer yang tak me nentu kadang terbawa sampai di rumah. Bila Cancer tak mampu mengendalikan diri, hal ini bisa memengaruhi hubungan dengan pasangan. Apalagi meski dikenai pendiam, Cancer dikaruniai sifat pendendam. Ia tidak bisa ditantang, sebab jika ditantang justru menunjukkan amarah yang lebih besar. Agar bisa melenggang aman, mau tidak mau Cancer harus kompromi dengan orang-orang di sekitarnya.

Cancer lebih suka bekerja diam-diam dan tidak menonjolkan diri. Namun sepanjang 2016 ia harus bisa bekerja sama untuk mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Dengan dukungan teman-teman sekerja, peluang karir Cancer masih sangat terbuka. Begitu pula dalam berusaha. Seiain tekun, Cancer dikenal jeli membaca peluang.

ASMARA
Insan Cancer menyukai pasangan yang tidak cuma menarik dalam penampilan tapi juga pesona intelektualitas. Bila Cancer berhasil mendapatkan pasangan yang diinginkan, ia akan memanjakan dan membuatnya merasa nyaman. Sayangnya, pada 2016 hati Cancer yang Iemah lembut banyak yang tersakiti akibat ulah pasangannya.

KESEHATAN
Sepanjang 2016 Cancer harus bisa menjaga pola makan. Bila tidak hati-hati penyakit lama bisa kambuh lagi. Terutama yang mengidap diabetes dan kolesterol. Rajinlah berolahraga.
 
KEUANGAN
Kondisi finansial Cancer pada 2016 sebenarnya cukup lumayan. Namun bila kurang hati-hati, Anda bisa mengalami kerugian terutama pada bulan awal-awal tahun. Hindari bisnis spekulatif. Ada peluang untuk naik pangkat dan promosi asal Cancer bisa membuka diri dan bersosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya. Di akhir tahun ada tawaran kerja yang lebih menjanjikan.







 


IBLIS

Iblis (dari bahasa Arab yang artinya "dia yang dipukul memar"). Alkitab tak punya literatur tentang Setan, selain dari perjanjian lama: ha-Satana, yang berarti musuh. Definisi setan ini lalu diadopsi oleh bahasa Yunani: diabolos) yang dalam bahasa Inggris disebut devil. Dalam referensi Islam, Iblis merupakan makhluk yang berasal dari golongan Jin. Sejak penciptaan manusia Adam, iblis di suruh sujud kepadanya, namun iblis tidak mau sujud kepadanya, oleh karena itu, Iblis dipecat oleh Tuhan dari kelompok malaikat dan menjadi terkutuk. lalu Iblis dendam kepada manusia, keturunan Adam karena lantaran kehadiran Adam, obsesinya jadi makhluk nomor satu jadi buyar. Iblis juga disebut Setan dan seluruh jin dan manusia yang menjadi pengikutnya juga disebut Setan.

PYROMANCY / PYROSCOPY

Metode ramalan yang menafsirkan bentuk api, seringkali dibantu dengan menambahkan zat-zat ke dalam perapian.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika