Sabtu Pahing, 20 April 2024


Peruntungan Zodiak Capricorn 2016


zodiak capricorn

Karakter umum zodiak Capricorn adalah rajin dan pekerja keras. Melewati tahun 2016 yang merupakan Tahun Monyet Api, Capricorn seperti 'ditantang' untuk membuktikan semua kemampuan dan daya kreasinya, Zodiak dengan simbol kambing yang dikenai memiliki keinginan sangat kuat ini akan berdaya upaya mewujudkan apa yang dicita—citakannya. Apalagi Capricorn dikenal sebagai pribadi yang tidak kenal menyerah. Mereka akan berjuang sampai titik darah penghabisan. 


Baca juga :

Peruntungan Capricorn sepanjang 2016 cukup menyenangkan. Kerja kerasnya di berbagai bidang membuahkan hasil lumayan. Sukses Capricorn tak lepas dari langkahnya yang mantap dan penuh percaya diri saat rnengusahakan sesuatu. Sayangnya, Capricorn merupakan pribadi dengan ego tinggi. Dalam banyak hal ia cenderung tidak percaya pada orang lain. Inginnya semua dikerjakan sendiri. Selain tidak efektif, kadang sikap tersebut menyinggung perasaan teman-temannya. 

Jangan clupa, beberapa insan Capricorn juga dikaruniai ambisi yang berlebihan. Ji

ASMARA
Capricorn dikenal teguh dalam memperjuangkan cintanya. la akan memperlakukan sang pujaan hati sebagai barang paling berharga. Sepanjang 2016 kisah asmara Capricorn mesra berbunga-bunga. 

 

KESEHATAN
Sebagai sosok pekerja keras, kadang warga Capricorn suka melupakan kondisi fisik dan kesehatannya. Meski super sibuk, anda harus cukup istirahat. 

KEUANGAN
Lancar. Upaya dan kerja keras anda membuahkan hasil lumayan.

KARIR
Tahun depan ada peluang promosi untuk anda. Ambisi yang berlebihan selain tak elok juga merugikan. Ada tawaran kerja di tempat lain.







 


OMPHALOMANCY

Metode ramalan yang meramal berapa banyak anak yang akan dimiliki oleh seorang ibu di masa depannya dengan cara menghitung jumlah ikatan yang ada di ari-ari si jabang bayi yang baru lahir.

OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus ('rahasia') dan occulere ('tersembunyi'), yang merujuk kepada 'pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi' atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai 'pengetahuan supranatural'. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika