Kamis Pahing, 25 April 2024


Peruntungan Zodiak Gemini 2016


zodiak gemini

Zodiak Gemini adalah simbol kecerdasan yang memiliki banyak akal. la juga rajin dan enerjik. Sepanjang 2016 yang merupakan Tahun Monyet Api, Gemini semestinya mampu mengimbangi berbagai manuver monyet yang lincah. Namun sayangnya, Gemini memiliki sifat yang tidak stabil dan gampang berubah. Banyak reaksi terhadap situasi yang terjadi ditentukan oleh mood mereka. Tentunya, sifat ini sangat merugikan. Beberapa peluang yang datang terbuang dengan percuma.


Baca juga :

Peruntungan Gemini sepanjang 2016 tak begitu menyenangkan. Keragu-raguannya itu membuat hasil yang diperoleh tak maksimal. Warga Gemini yang mulai merintis usaha jika kurang hati-hati akan mengalami kerugian. Lambatnya eksekusi membuat targef yang diinginkan jauh dari harapan. Meski agak berat, Gemini tak akan kedddoran secara finansial. Kerja keras plus ide-idenya yang brilian membuatnya tetap survive dan melenggang aman. Bahkan setelah melewati pertengahan tahun, Gemini boleh tersenyum senang karena peluang-peluang baru mulai datang.

Sebagai karyawan, Gemini adalah pekerja keras yang loyal. Namun ia tidak menyukai rutinitas. la gampang bosan berada di tengah-tengah orang yang tidak bisa mengikuti jalan pikirannya. Sepanjang 2016, Gemini beberapa kali mengalami gesekan dengan rekan-rekan sejawatnya. Bila tak mampu menahan diri, hal ini bisa jadi kendala bagi perkembangan karirya. Sebagai pemimpin, Gemini dikenal memiliki karisma yang mampu mempesona orang-orang di sekitarnya. la juga murah hati. Salah satu kekurangannya, ia kadang tidak konsisten dengan apa yang diucapkannya.

ASMARA
Gemini perayu yang ulung. la pintar merangkai kata-kata untuk menaklukkan pasangannya. Tapi Gemini juga tipe sedikit pembosan, ia senantiasa mencari sesuatu hal lain yang lebih menantang. Sepanjang 2016, kehidupan cinta Gemini diwarnai dengan perselingkuhan.

KESEHATAN
Pola makan menjadi problem utama warga Gemini yang menyukai wisata kuliner dan ingin selalu mencoba resep-resep baru. Kalau tidak bisa menahan diri, kesehatan Anda akan mendapat masalah.

KEUANGAN
Meski begitu lancar, Gemini mampu memanfaatkan kejeliannya untuk menciptakan peluang dan menambah pundi-pundi keuangannya.

KARIR
Dengan modal wawasan luas dan kaya akan ide-ide baru, peluang karir warga Gemini pada 2016 cukup terbuka. Asal ia bisa menekan ego dan mampu menjalin kerja sama dengan teman-teman sekantor.







 


STICHOMANCY

Merupakan suatu bentuk ramalan dengan cara melemparkan buku dan memilih secara acak lembaran-lembaran buku untuk tujuan peramalan.

DOKTRIN

Ajaran yang ditanamkan dalam hati sanubari guna membentuk militansi berkaitan dengan suatu bidang ilmu atau paham.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika