Kamis Pahing, 25 April 2024


Peruntungan Zodiak Virgo 2016


zodiak virgo


Gaya Virgo yang rapi dan perfeksionis tentunya agak bersebrangan dengan karakter monyet yang cenderung semau gue. Sepanjang 2016, warga virgo akan mengalami beberapa gesekan, ketidakharmonisan dengan rekan kerja atau mitra usaha. Namun semua itu bukan masalah berarti bagi mereka.

Seperti diketahui, Virgo dikenal sebagai sosok berkepala dingin. Ia juga logis dan praktis dalam menghadapi setiap masalah. Dengan kerendahan hatinya, Virgo akan mampu menghipnotis mereka kembali bersimpati kepadanya. Sebagai pegawai atau pengusaha, Virgo dikenal $ebagai sosok yang rajin dan efisien. Kinerjanya sangat prima. Hal ini yang membuat banyak orang iterpesona kepadanya. Aihasil, 2016 menjadi tahun kepercayaan bagi virgo.


Baca juga :

Banyak yang ingin mengajaknya bekerja sama dan itu peluang bagi virgo. Rezeki mengalir terutama dari sektor teknologi dan kuliner. Juga fashion. Jangan Iupa rata-rata insan Virgo memiliki selera mode yang tinggi. Hanya saja, sikap perfeksionis Virgo yang berlebihan kadang mem buat orang-orang di sekitarnya tidak nyaman. Secara terbuka, Virgo bisa mengkritik kemalasan seseorang atau karena sesuatu itu tidak sesuai dengan keinginannya.

Meski begitu pantang bagi Virgo untuk menyombongkan diri. Ia juga dikenal suka menolong. Pendek kata, 2016 menjadi tahun peruntungan bagi virgo, kemana pun pergi Dewi Fortuna terus menguntitnya. Pesona Virgo yang luar biasa membuat orang-orang di sekeliling bersimpati dan tergerak mendukungnya. Bagi yang aktif di organisasi atau perkumpulan, ada peluang untuk menjadi seorang pemimpin.
 
ASMARA

Sangat berdedikasi dengan hubungan cintanya namun Virgo tetap jujur dan menggunakan otaknya dari pada harus menderita. Pada 2016 ini ada beberapa warga virgo yang tersakiti, namqn semua segera menguap ibegitu saja.

KESEHATAN
Jaga pola makan dengan ketat, karena Virgo dikenal gemar melahap yang lezat-lezat. Selain kolesterol, awas gejala kencing manis. Kalau
perlu, coba berdiet.

KEUANGAN
Sangat lancar. Banyak peluang diperoleh dengan hasil menggiurkan. Tetap bijak dalam pengelolaan keuangan. Karena di pertengahan tahun bisa jadi ada pengeluaran tak terduga dalam jumlah besar.

KARIR
Sedang terang. Pertahankan terus kinerja anda. Mungkin belum ada promosi, tapi paling tidak Anda sudah memberi kesan postif pada pimpinan.







 


NGELUWANG

Tapa Ngeluwang adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tapa Ngeluwang disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan gaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluwang adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dlsb). Sebelum masuk kekubur, disarankan baca mantra ini : " Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu maang jiwa insun, lebur kaya dene banyu krana Allah Ta'ala."

TERAWANGAN

Terawangan adalah salah satu ilmu gaib dimana seseorang yang menguasai ilmu ini dapet melihat alam gaib dan berkomunikasi dengan penghuninya. Kemampuan seperti ini bisa didapatkan dengan berbagai macam laku/ritual baik secara mistis maupun dengan metode ilmiah. Kegunaan ilmu terawangan misalnya untuk melihat isi khodam pusaka, mendeteksi sakit pasien yang disebabkan ilmu hitam, berkomunikasi dengan makhluk astral dll.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika