Minggu Legi, 25 Juni 2017
30 Ramadhan 1438 Hijriyah


Rahasia Kaya Raya Berdasarkan Zodiak


Siapa yang tidak ingin kaya raya? menjadi kaya memang tidak menjamin kebahagiaan namun dengan kelebihan materi, anda dapat memiliki apapun lebih mudah dan juga dapat membantu orang lain karena menjadi orang kaya yang bahagia adalah berbagi juga kepada mereka yang kurang beruntung.

Masalahnya adalah tidak tiap orang bisa kaya raya karena bergantung pada usaha dan takdir/keberuntungan. Karena manusia tidak tahu takdirnya apakah akan kaya atau miskin, maka sangat penting untuk tetap berikhtiar mencapai kejayaan materi tidak peduli berapapun umur anda sekarang. Bahkan pendiri KFC, kolonel sanders kaya raya diatas usia 60 tahun setelah sekian lama berikhtiar.

Nah, kaitannya dengan zodiak adalah tiap orang dapat memanfaatkan keunggulan yang melekat pada zodiaknya untuk dioptimalkan dalam kehidupannya sehingga diharapkan kejayaan materi dapat dicapai. Berikut ini adalah tips untuk tiap zodiak memaksimalkan potensi dirinya untuk menjadi orang kaya :


1. Aries
Mereka yang berzodiak aries biasanya berjiwa petualang sehingga jeli dalam memanfaatkan peluang/kesempatan yang kemudian dieksekusi. Diharapkan kejelian dalam melihat peluang ini dapat membawa keberuntungan karena keberuntungan itu didapat dari bertemunya usaha/ikhtiar dengan kesempatan. Jika ini terjadi, maka akan cepat sekali aries menjadi orang kaya.


2. Gemini
Gagasan atau ide merupakan keunggulan dari orang yang berzodiak gemini. Jika gemini dapat mengimplementasikan idenya secara tepat, maka keberuntungan akan segera menghampirinya dan menjadi orang yang sukses. Untuk mengimplementasikan ide ini tidak harus sendirian melainkan bisa bekerjasama dengan orang lain yang anda percaya.

 

3. Taurus
Keunggulan dari mereka yang berzodiak taurus adalah semangat kemandiriannya dan kegigihannya. Sangat cocok menjadi pengusaha yang tidak suka bergantung kepada orang lain. Taurus akan mencurahkan segala kemampuannya untuk mewujudkan impiannya meski orang disekelilingnya tidak menyetujui atau bahkan mengejek rencana anda. Untuk menjadi kaya, anda tidak perlu menjadi orang jenius melainkan jadilah orang yang gigih.


4. Capricorn
Mereka yang bertipe capricorn memiliki keunggulan pada eksekusi jika melihat peluang yang menguntungkan. Mereka bukan orang bertipe NATO (no action talk only). Semua impian, visi hidup diterjemahkan dengan aksi nyata.


5. Cancer
Keunggulan mereka yang berzodiak cancer adalah kemampuannya dalam mengatur keuangan atau istilah lainnya adalah memiliki kecerdasan finansial. Ini sangat penting karena banyak mereka yang berbisnis namun bangkrut karena kesalahan dalam mengelola keuangan. Pengelolaan uang adalah dasar yang paling penting ketika anda memulai bisnis karena tanpa kemampuan ini, modal sebesar apapun akan habis begitu saja tanpa ada kemajuan dalam berbisnis.


6. Pisces
Orang dengan zodiak pisces biasanya memiliki karakter nyeleneh (out of the box) dan berjiwa seni. Mereka biasanya orang-orang yang idealis. Jadi meskipun karyanya tidak mampu menghasilkan uang yang banyak namun mereka biasanya puas/bahagia karena telah bekerja sesuai dengan jiwa mereka. Mereka seringkali melakukan hal-hal yang tidak lazim dilakukan orang pada umumnya. Kemampuan ini sebenarnya bisa menjadikan dirinya kaya raya jika mampu menciptakan produk yang tidak banyak dipikirkan orang lain seperti karya seni, mencipta lagu, membuat kerajinan, membuat buku dan lain sebagainya.


7. Libra
Keunggulan libra adalah pada kharisma. Orang yang memiliki kharisma memiliki kemampuan mempengaruhi/merayu orang lain dan ini bisa dimanfaatkan untuk mencari investor atau mitra bisnis yang dapat membantu bisnisnya. Kemampuan seperti ini cukup langka dan biasanya merupakan bakat secara alami. Kemampuan seperti ini bahkan bisa menjadikan dirinya kaya raya cukup dengan bermodalkan kemampuan berhubungan dengan orang lain. Kemampuan seperti ini juga banyak dimiliki oleh para politisi yang sering melakukan lobi-lobi tertentu.


8. Leo
Mereka yang berzodiak leo memiliki keunggulan dalam hal kepemimpinan (leadership) dan pekerja keras. Cocok untuk menjadi pengusaha yang dapat mengatur banyak orang karena akan lebih mudah ditaati. Kemampuannya dalam mendominasi/menundukan orang lain akan menjadikan dirinya figur yang disegani dan dihormati banyak orang. Uang akan datang dengan sendirinya jika kita dapat menggunakan kemampuan ini untuk memimpin suatu organisasi bisnis.

 

9. Virgo
Tipikal virgo telaten dalam melakukan pekerjaan yang mungkin dianggap orang lain merupakan pekerjaan yang membosankan. Loyalitas pada pekerjaan ini dapat menjadikan dirinya masterpiece sehingga terbuka peluang untuk menjadi yang terhebat dalam bidangnya.


10. Sagitarius
Sagitarius merupakan pribadi yang humoris. Anda dapat memanfaatkan keunggulan ini untuk menjalin hubungan dengan orang lain (networking) yang kemudian dapat dimanfaatkan seperti menjual produk dengan lebih mudah, melobi proyek besar, mendapatkan mitra bisnis dan lain sebagainya.


11. Scorpio
Orang scorpio pandai merayu orang lain. Cocok untuk menjadi marketing yang handal dalam mempromosikan produk. Jika produknya unggul, seorang scorpio mampu menjualnya sehingga dapat meraih omset yang besar.

 

12. Aquarius
Aquarius biasanya berjiwa sosial, kerap membantu orang lain. Kemampuan seperti ini akan mendatangkan karma-karma kebaikan sehingga hidupnya akan lebih banyak didatangi keberuntungan yang tidak diduga sehingga usaha apapun yang dilakukannya biasanya akan berbuah manis.








BAWANG PUTIH

Jenis rempah-rempah atau bumbu yang biasanya digunakan untuk memasak makanan. Dalam dunia mistik, bau bawang putih ditakuti oleh mahluk halus dan juga dapat digunakan untuk pengobatan eksim, panu, jerwawat dan menurunkan tekanan darah.

PENDOK

berfungsi sebagai pelindung atau pelapis gandar, yaitu bagian warangka keris yang terbuat dari kayu lunak. Namun fungsi pelindung itu kemudian beralih menjadi sarana penampil kemewahan. Pendok yang sederhana biasanya terbuat dari kuningan atau tembaga, tetapi yang mewah terbuat dari perak atau emas bertatah intan berlian. Bentuk pendok ada beberapa macam, yakni pendok bunton, blewehan, slorok, dan topengan.