Selasa Pahing, 24 Oktober 2017
3 Safar 1439 Hijriyah


Zodiak Mana yang Paling Setia?


jodoh

Dalam ilmu astrologi atau horoskop, kita dapat mempelajari karakteristik manusia yang dipetakan dalam 12 zodiak. Karakteristik tersebut mencakup sifat diri, peruntungan dalam hal ekonomi, karir hingga karakter dalam hubungan asmara. Khusus dalam hubungan asmara, kita dapat memprediksi apakah seseorang itu termasuk kategori setia atau tidak.

Tentu saja tidak semua prediksi itu tepat namun tidak ada salahnya untuk diwaspadai karena keilmuan horoskop telah mengalami pembuktian sekian lama. Lalu, zodiak manakah yang paling setia?

* Taurus
Mereka yang berzodiak taurus memiliki prinsip yang keras dalam hubungan asmara yakni kepastian. Jika hubungannya dengan sang kekasih dirasakan sudah mantap dan pasti maka ia akan mempertahankan hubungan tersebut mati-matian dan selalu menjaganya agar tetap harmonis. Bagi anda yang memiliki pasangan taurus, anda harus dapat memberikan kepastian hubungan pada pasangan anda maka dijamin pasangan anda akan setia pada anda.

* Capricorn
Mereka yang berzodiak capricorn dikenal sangat pandai menjaga hubungan dengan siapapun termasuk kekasihnya. Jika terdapat masalah, maka ia akan segera memperbaiki hubungannya agar harmonis kembali. Pribadi capricorn merupakan sosok yang penyayang kepada kekasihnya. Kesetian adalah harga mati untuk mereka yang berzodiak capricorn.

* Leo
Mereka yang berzodiak leo meruipakan pribadi yang penuh cinta. Jika sudah merasa nyaman dengan kekasihnya maka ia akan mempertahankan hubungan ini. Pribadi leo juga dikenal sebagai pribadi yang jujur, toleran dan peka terhadap sesama sehingga akan berusaha sekuatnya menjaga hubungan/perasaan/emosi dengan siapapun terlebih kekasihnya.

* Cancer
Pribadi cancer merupakan pribadi yang mampu menjaga komitmennya dalam bidang apapun terlebih dalam hubungan cinta. Mereka akan memberikan komitmen/kesetiaan pada kekasihnya 100%. Sosok cancer merupakan orang yang penuh perhatian sehingga kekasihnya akan merasa bahagia karena merasa diperhatikan.








ANGSAR

adalah daya kesaktian yang dipercaya oleh sebagian orang terdapat pada sebilah keris. Daya kesaktian atau daya gaib itu tidak terlihat, tetapi dapat dirasakan oleh orang yang percaya. Angsar dapat berpengaruh baik atau posistif, bisa pula sebaliknya. Pada dasarnya, semua keris ber-angsar baik. Tetapi kadang-kadang, angsar yang baik itu belum tentu cocok bagi setiap orang. Misalnya, keris yang angsar-nya baik untuk seorang prajurit, hampir pasti tidak cocok bila dimiliki oleh seorang pedagang. Keris yang angsar-nya baik untuk seorang pemimpin yang punya banyak anak buah, tidak sesuai bagi pegawai berpangkat rendah. Guna mengetahui angsar keris, diperlukan ilmu tanjeg. Sedangkan untuk mengetahui cocok dan tidaknya seseorang dengan angsar sebuah keris, diperlukan ilmu tayuh.

HIPPOMANCY

Metode ramalan yang menafsirkan derap kaki dan ringkikan suara kuda.