Selasa Wage, 20 Oktober 2020
3 Rabiul Awwal 1442 Hijriyah


Agar Anak Kita Memiliki Ahlak yang Mulia


Jika anak kita berahlak mulia tentu sebagai orang tua kita akan bangga karena anak akan lebih mudah diterima oleh masyarakat sehingga dapat dipercaya dalam urusan apapun baik pekerjaan maupun bisnis. Berikut amalan yang bisa kita lakukan agar anak kita memiliki ahlak yang baik dan tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan yang buruk.


1. Bacalah doa berikut ini 1x usai sholat 5 waktu :

ALLAHUMMAJ’ALNI MAHBUUBAN FII QULUUUBIL MU’MINIINA WAL MU’MINAATI WAL MUSLIMIINA WAL MUSLIMAATI. FABASYSYIRNII WABALLIGHNI WABILGHOINA ILAA MI-ATIN WA’ISYRIINA SANATAN. FALLOOHU KHOYRUN HAAFIZHAA WAHUWA ARHAMUR-ROOHIMIIN.

(Ya Allah jadikan aku orang yang dicintai di hati orang-orang yang beriman, baik laki-laki maupun perempuan dan orang-orang Islam, baik laki-laki maupun perempuan. Maka berilah aku kebahagiaan dan berilah aku kekayaan hingga usia seratus dua puluh tahun. Allah adalah yang terbaik sebagai Pemelihara dan Dia adalah yang paling mengasihi dari para pengasih).
 
2. Untuk malam hari, bacalah ayat diatas 1x lalu tiupkan ke telapak tangan kanan usapkan pada dahinya dengan tujuan untuk mentrasfer doa tersebut.










NGIDANG

Merupakan puasa yang hanya diperbolehkan memakan dedaunan saja, dan air putih saja. Selain daripada itu tidak diperbolehkan.

QASIDA GHAWTSIYYA

Sebuah kidung mistik peninggalan Syeikh Abdul Qadir Jailani yang setiap baitnya mengandung daya karomah yang luar biasa. Manfaatnya untuk kecerdasan, kerezekian, membantu mempelajari bahasa arab dengan cepat, qabul hajat, menigkatkan energy tubuh, kewibawaan, penyembuhan, dengan membaca qasidah ini, nisbah (spiritual connection) akan terbentuk antara si pembaca dengan Sang Wali Qutb


belajar metafisika