Senin Pon, 17 Mei 2021
5 Syawal 1442 Hijriyah


Agar Mudik Aman dan Selamat


Tiap tahun, mudik selalu memakan korban jiwa dan kebanyakan akibat kecelakan lalu lintas. Berikut ini doa khusus dan rajahan yang bisa digunakan agar selamat dari berbagai musibah/marabahaya selama dalam perjalanan mudik.

- Dalam perjalanan perbanyaklah membaca "Ya Alloh Ya Hafizh Ya Hafizh Ya Roqib". Artinya :
Ya Allah, wahai Yang Memberi penjagaan, wahai Yang Maha Menjaga, wahai Yang Maha Mengawasi.

Alternatif atau metode lain :

- Print rajahan Imam Ali Ar-Ridha berikut ini lalu lipat dan simpan disaku atau dompet anda. Supaya awet, bisa juga anda laminating. Rajahan ini sudah terkenal sebagai wasilah perlindungan dari berbagai musibah/marabahaya.
 

rajah keselamatan







RAGA SUKMA

Raga Sukma atau Astral Projection adalah ilmu melepas sukma dimana jika sukma kita mampu keluar dari tubuh maka kita bisa menjelajah alam fisik dan juga alam gaib. Manfaatnya tentu bisa berkunjung ke berbagai negara, mengunjungi sanak saudara, bertemu dengan guru gaib/rijalulah, bertemu mahluk halus, mengagumi ciptaan Allah dll. Kemampuan meraga sukma juga sebagai sarana belajar ilmu kematian sehingga kematian tidak lagi sebagai hal yang perlu ditakuti. Dalam hadist dikatakan "matilah kamu sebelum kamu dimatikan". Atau dalam bahasa jawa "mati sakjroning urip" (matilah kamu selagi hidup).

TAPA JEJEG

adalah laku spiritual dimana anda tidak duduk selama 12 jam