Selasa Wage, 18 Juni 2019
14 Syawal 1440 Hijriyah


Amalan untuk Pengusaha


Amalan berikut ini khusus untuk anda yang menjadi pengusaha atau menjalankan bisnis (wirausaha) agar rejekinya terus menerus, stabil sehingga mampu mandiri dalam hal rejeki bahkan bisa menghidupi orang lain juga. Tangan diatas adalah lebih baik daripada tangan dibawah karena 9 dari 10 pintu rejeki adalah dari bisnis.

Amalannya berasal dari sekumpulan bait asmaul husna. Bacalah asmanya berikut ini sebanyak-banyaknya :

"Ya Alloh, Ya Rozak, Ya Wahhab, Ya Hayyu, Ya Qoyyum"

Insya Allah bisnis anda akan maju dan berkah. Berwirausah sesungguhnya adalah hal yang sangat dianjurkan karena dapat menciptakan lapangan kerja yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi negara.









TAPA NGELUWANG

Tapa Ngeluwang adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tapa Ngeluwang disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan gaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluwang adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dlsb). Sebelum masuk kekubur, disarankan baca mantra ini : "Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu maang jiwa insun, lebur kaya dene banyu krana Allah Taala."

GENTAYANGAN

Berkeliaran. Tidak menetap. Istilah ini sering ditujukan kepada arwah yang diyakini belum diterima di sisi Tuhan sehingga berkeliaran dan terkadang mengganggu manusia.


belajar metafisika

info dunia gaib