Senin Pon, 17 Mei 2021
5 Syawal 1442 Hijriyah


Amalan untuk Pengusaha


Amalan berikut ini khusus untuk anda yang menjadi pengusaha atau menjalankan bisnis (wirausaha) agar rejekinya terus menerus, stabil sehingga mampu mandiri dalam hal rejeki bahkan bisa menghidupi orang lain juga. Tangan diatas adalah lebih baik daripada tangan dibawah karena 9 dari 10 pintu rejeki adalah dari bisnis.


  • Baca juga : Doa Memohon Kesuksesan di Tempat yang Baru

  • Amalannya berasal dari sekumpulan bait asmaul husna. Bacalah asmanya berikut ini sebanyak-banyaknya :

    "Ya Alloh, Ya Rozak, Ya Wahhab, Ya Hayyu, Ya Qoyyum"

    Insya Allah bisnis anda akan maju dan berkah. Berwirausah sesungguhnya adalah hal yang sangat dianjurkan karena dapat menciptakan lapangan kerja yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi negara.








    GENDAM

    Ilmu penunduk pikiran orang lain. Biasanya orang yang memiliki jiwa lemah lebih mudah dikuasai. Ada yang menyebut gendam berbeda dengan hipnotis. Dalam hipnotis, orang yang hendak dihipnotis harus mau/rela dihipnotis agar proses hipnotis berhasil sedangkan dalam gendam bisa mempengaruhi siapapun tanpa perlu persetujuan orang yang ingin digendam.

    ADI KODRATI

    suatu kejadian diluar akal sehat manusia. Kejadian tersebut bisa berupa mukjizat, karomah dan sejenisnya. Segala sesuatu yang berkaitan dengan kekuatan paranormal dapat disebut juga adi kodrati.