Selasa Wage, 24 November 2020
8 Rabiul Tsani 1442 Hijriyah


Doa Ampuh Mengatasi Pembegalan


Pembegal merupakan sekelompok kawanan pelaku kejahatan yang dalam aksinya sering berbuat kejam. Untuk itu kita harus membekali diri dengan doa-doa yang ampuh untuk mengalahkan mereka. Intinya dengan doa ini, pembegal akan mampu kita kalahkan tanpa pertarungan.

1. Amalkan Doa Ampuh Ayat 5 yang terdiri dari :
- Surah al baqarah ayat 246
- Surah Ali imran ayat 181
- surah an-nisa ayat 77
- Surah al maidah ayat 27
- Surah Ar Ra'du ayat 16

ayat diatas dibaca setelah sholat asar dan subuh.

2. Makin sering membaca ayat diatas, energi ayat akan melindungi sekitar tubuh kita. Dalam kondisi terdesak misalnya dibegal, maka cukup bacakan "iyya kana'budu waiyya kanasta'iin" yang merupakan potongan dari surah al fatehah. lalu bentaklah pembegal tersebut.

Insya Allah pembegal nyali pembegal akan ciut karena melihat diri anda seperti raksasa atau dikelilingi banyak cahaya dan lain sebagainya. Intinya adalah selamat dari pembegalan.










ORNISCOPY/ORINITHOMANCY

Metode ramalan yang menafsirkan firasat yang dikaitkan dengan burung, terutama burung yang sedang terbang.

QASIDA GHAWTSIYYA

Sebuah kidung mistik peninggalan Syeikh Abdul Qadir Jailani yang setiap baitnya mengandung daya karomah yang luar biasa. Manfaatnya untuk kecerdasan, kerezekian, membantu mempelajari bahasa arab dengan cepat, qabul hajat, menigkatkan energy tubuh, kewibawaan, penyembuhan, dengan membaca qasidah ini, nisbah (spiritual connection) akan terbentuk antara si pembaca dengan Sang Wali Qutb


belajar metafisika