Jumat Pahing, 27 November 2020
11 Rabiul Tsani 1442 Hijriyah


Mengenal Lebih Jauh Karakter Zodiak Scorpio


karakter zodiak scorpio

Beberapa teman atau orang yang di dekat kalian pasti ada yang berzodiak Scorpio bukan? Atau sosok yang berkelahiran sekitar 23 Oktober hingga 22 November. Kira-kira seperti apa sosok berzodiak Scorpio itu? Kalau penasaran simak ulasan berikut ini.

Lambang Zodiak Scorpio

Seekor kalajengking berkaki delapan yang sangat kuat merupakan lambang dari zodiak Scorpio. Lambang tersebut menggambarkan sifat dari sosok berzodiak Scorpio yaitu kuat, cerdas, dan pantang menyerah. Selain itu, lambang kalajengking juga terdapat ekor yang dijadikan sebagai senjata yang sangat mematikan. Hal ini mengungkapkan bahwa sosok Scorpio adalah sosok yang penuh emosi dan pendendam serta sang pemberani dan penuh kekuasaan.

Legenda Zodiak Scorpio 

Zodiak Scorpio berada di bawah naungan Dewa Antares atau sering dikenal dengan nama Alpha Scorpio. Berdasarkan cerita pada zaman dahulu, yaitu legenda Yunani yang meyakini bahwa lambang kalajengking pada zodiak Scorpio merupakan sosok yang menjapit kuda-kuda milik matahari dan anaknya yaitu Paeton. Kalajengking mampu mengalahkan kuda-kuda tersebut sehingga pasukan kuda milik matahari melarikan diri. Di sini seekor kalajengking digambarkan sebagai sosok yang memiliki kekuatan melebihi seekor kuda. Karena hal itulah, kalajengking mendapatkan anugrah dengan dijadikannya sebagai salah satu bintang oleh Dewa Antares.

Karakter Zodiak Scorpio

Secara garis besar, sosok berzodiak Scorpio memiliki semangat dalam menempuh suatu tujuan atau cita-cita. Dia selalu menemukan dan memperjuangkan sesuatu dengan caranya. Dia sosok yang cuek yang sangat tidak begitu peduli dengan yang banyak dilakukan oleh orang lain. Jika ada seseorang yang baik terhadap sosok Scorpio, maka dia akan membalas kebaikan orang tersebut berlipat ganda. Begitupun sebaliknya ketika ada yang berbuat jahat kepadanya, dia akan membalas dengan cara yang lebih keji. 

Sosok berzodiak Scorpio adalah sosok yang suka dengan kesan. Dia akan melakukan apapun untuk membuat seseorang memiliki kesan baik terhadap dirinya. Dan dia bisa menjadi penurut pada sosok yang terkesan dengannya atau yang dapat membuatnya terkesan. Dalam bertindak, tidak tidak menyukai banyak omong, sosok Scorpio sangat menghargai kerja keras dan bukti nyata dalam bekerja. Dia bukan tipe orang yang suka memamerkan hasil yang dibuatnya. Tapi dalam hati, sesekali dia ingin dilihata tau dihargai atas jerih payah yang sudah dia lakukan.

Dia tipikal orang yang mudah tersulut emosinya, namun akan jadi manis ketika bertemu dengan seseorang yang sangat dicintainya. Demi orang yag dicintainya, sosok Scorpio mampu melakukan segalanya termasuk mengendalikan emosinya. Karakter zodiak Scorpio memang tergolong sangat tidak mudah ditebak. Terkadang dia bertindak jauh dari apa yang dipikirkan atau diucapkannya. Sehingga orang lain tidak dapat menebak apa yang akan dilakukannya atau apa saja kesukaan dan kebenciannya. Cara berpikir sosok Scorpio juga sangat berbeda dari orang lain.

Sosok Scorpio cenderung lebih suka berdiam diri dan menghindar dari keramaian. Tapi bukan berarti dia seorang pendiam, semua tergantung keadaan. Scorpio bisa menjadi penasihat yang handal, setiap kata sederhananya memiliki arti yang sangat besar. Namun bisa jadi dia menjadi sangat manja dan kekanak-kanakan.

Sebenarnya sosok Scorpio memiliki banyak bakat terpendam yang bisa menjadikannya orang hebat jika diterapkan pada jalan yang tepat. Dia sosok yang mudah sekali menerima hal baru dan cepat masuk dalamnya otaknya, tapi dengan catatan hal tersebut adalah sesuatu hal yang dia saukai.










NGELUWANG

Tapa Ngeluwang adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tapa Ngeluwang disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan gaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluwang adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dlsb). Sebelum masuk kekubur, disarankan baca mantra ini : " Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu maang jiwa insun, lebur kaya dene banyu krana Allah Ta'ala."

MENDAK

adalah sebutan bagi cincin keris, yang berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Madura. Di daerah lain biasanya digunakan istilah cincin keris. Mendak hampir selalu dibuat dari bahan logam: emas, perak, kuningan, atau tembaga. Banyak di antaranya yang dipermewah dengan intan atau berlian. Pada zaman dulu ada juga mendak yang dibuat dari besi berpamor. Selain sebagai hiasan kemewahan, mendak juga berfungsi sebagai pembatas antara bagian hulu keris atau ukiran dengan bagian warangka.


belajar metafisika