Selasa Pahing, 21 Februari 2017
24 Jumadil Awwal 1438 Hijriyah


Agar Diberi Kemudahan Dalam Mengerjakan Soal Ujian


Amalan berikut ini dimaksudkan agar para pelajar yang akan melakukan ujian sekolah/nasional diberikan kemudahan dalam menyelesaikan soal-soal sehingga diharapkan akan lulus ujian dengan hasil baik.

1. Sehari sebelum ujian lakukan sedekah seikhlasnya dengan niat agar diberikan kemudahan dalam ujian.

2. Saat akan mengerjakan soal, bacalah "Bismillahirrohmanirrohim" sebanyak 21x.

Insya Allah ujiannya akan lancar sehingga dapat lulus dengan nilai baik.







loading...

NGIDANG

Merupakan puasa yang hanya diperbolehkan memakan dedaunan saja, dan air putih saja. Selain daripada itu tidak diperbolehkan.

OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus (rahasia) dan occulere (tersembunyi), yang merujuk kepada pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai pengetahuan supranatural. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.