Jumat Legi, 26 Mei 2017
29 Sya'ban 1438 Hijriyah


RAMALAN JODOH

 
Metode ramalan jodoh berikut ini menggunakan ilmu "Horoskop Jawa", dimana perhitungan didasarkan pada weton dan neptu masing-masing pasangan. Penting untuk dipahami bahwa hasil ramalan bisa baik atau buruk. Jika baik maka syukurilah, namun jika tidak baik maka tidak perlu kecewa. Pahamilah bahwa ramalan tidak untuk dipercaya sepenuhnya melainkan hanya untuk diwaspadai.

Hakekatnya, takdir bisa berubah tergantung perilaku manusia itu sendiri. Takdir yang baik bisa tidak terwujud jika kita banyak menebar perilaku yang negatif. Takdir yang buruk bisa dihindari jika kita mau berdoa kepada Tuhan, banyak berusaha dan banyak menebar kebajikan/sedekah.

Silahkan isi tanggal lahir masing-masing pasangan berikut ini.
 
 
 
Tgl Lahir Anda:
 
Tgl Lahir Pasangan:
 
 
 
 






RUWATAN

Ruwatan adalah prosesi spiritual untuk menyingkirkan hambatan/rintangan dalam hidup seseorang. Rintangan bisa diakibatkan oleh takdir/karma, kiriman orang, aura yang tertutup, energi negatif. Prosesi ini biasanya dilakukan oleh paranormal atau dalang (orang yang ahli dalam bidang ilmu gaib)

ASMA SURYANI

Merupakan sebuah ilmu kuno dan dirahasiakan. Setiap kata dari Wirid-nya menghubungkan si pengamal dengan energi dua Malaikat yang merupakan Malaikat kepala dari ribuan malaikat. Karakter energynya yang sangat kuat, solid dan tajam merupakan salah satu kelebihan dari Asma Suryani. Jika energi Asma Suryani telah melebur pada diri pengamal, daya energi akan meliputi tubuh fisik dan eterik pengamal, membuat pengamal selamat dari senjata, tajam dan tumpul, selamat dari racun, santet dan air keras. Pada saat prosesi Inisiasi, Rajah akan diguratkan dengan tinta khusus pada tubuh pengamal, dan transmisi penurunan kalimat wirid dilakukan secara lisan (tidak boleh ditulis). Inisiasi jarak jauh dapat dilakukan dengan teknik khusus.