Kamis Wage, 17 Agustus 2017
24 DzulQa'dah 1438 Hijriyah


RAMALAN JODOH

 
Metode ramalan jodoh berikut ini menggunakan ilmu "Horoskop Jawa", dimana perhitungan didasarkan pada weton dan neptu masing-masing pasangan. Penting untuk dipahami bahwa hasil ramalan bisa baik atau buruk. Jika baik maka syukurilah, namun jika tidak baik maka tidak perlu kecewa. Pahamilah bahwa ramalan tidak untuk dipercaya sepenuhnya melainkan hanya untuk diwaspadai.

Hakekatnya, takdir bisa berubah tergantung perilaku manusia itu sendiri. Takdir yang baik bisa tidak terwujud jika kita banyak menebar perilaku yang negatif. Takdir yang buruk bisa dihindari jika kita mau berdoa kepada Tuhan, banyak berusaha dan banyak menebar kebajikan/sedekah.

Silahkan isi tanggal lahir masing-masing pasangan berikut ini.
 
 
 
Tgl Lahir Anda:
 
Tgl Lahir Pasangan:
 
 
 
 




loading...


AYAM CEMANI

Ayam Cemani adalah ayam hitam mulus. Ciri-cirinya semua berwarna hitam termasuk darahnya. Ayam ini banyak diburu oleh penggiat dunia gaib untuk berbagai jenis ritual misalnya pesugihan, pengobatan dll. Khasiatnya lainnya jika lemaknya dibawa akan membangkitkan syahwat dan bisa juga untuk membuka indera ke 6 atau alam gaib dimana salah satu bahannya dijadikan celakan.

OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus ('rahasia') dan occulere ('tersembunyi'), yang merujuk kepada 'pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi' atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai 'pengetahuan supranatural'. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.