Jumat Legi, 7 Oktober 2022


Ruwatan Plus dan Transfer Energi Hoki


ruwatan

Ruwatan Plus  adalah suatu usaha pembersihan diri/penghapusan secara total terhadap segala energi negatif  akibat kesalahan-kesalahan sepanjang perjalanan hidup seseorang manusia. Penghapusan mencakup 4 kali siklus evolusi kehidupan manusia, yaitu 3 siklus sebelumnya dan siklus kehidupan sekarang. Ruwatan Plus juga merupakan proses lompatan kualitas jatidiri menuju 70% dari rata-rata manusia bumi saat ini yang hanya berkualitas 5%. Kualitas tersebut secara alamiah dapat diperoleh dengan menjalani siklus evolusi 183 kali kehidupan lagi dari saat ini.

Siapa yang perlu diruwat?

Siapa saja bisa, tidak ada batasan umur, agama dan lokasi. Ruwatan Plus tidak terkendala oleh "ruang" dan "waktu", dimanapun dan kapanpun.

Mengapa perlu diruwat?

Alasan kuatnya adalah untuk memperingan/mempermudah dalam menjalani kehidupan kedepannya. Dengan kemudahan hidup, seseorang memiliki kesempatan lebih banyak untuk bermanfaat bagi kehidupan sesama pada khususnya dan kehidupan alam pada umumnya, dan yang terpenting seseorang memiliki kesempatan untuk sedekat-dekatnya dengan Allah.

Apa yang spesial dari Ruwatan Plus?

Ruwatan Plus diarahkan untuk menghasilkan manusia dengan kualitas jati diri "melampaui" manusia pada umumnya. Sebuah terobosan peningkatan kualitas jatidiri yang luar biasa jika kita berkesempatan mengikuti Ruwatan Plus. Jika dianalogikan secara sederhana, proses pencapaian menuju kualitas jatidiri 70% memerlukan proses yang cukup panjang, sekitar 183 kali menjalani siklus evolusi kehidupan. Kabar baiknya, Ruwatan Plus dilakukan oleh tim yang memiliki keahlian khusus karena tidak semua spiritualis mampu meruwat sampai tingkatan terdalam.


Baca juga :

Ruwatan juga akan disertai dengan transfer energi positif untuk HOKI/KEBERUNTUNGAN untuk kelancaran rejeki, bisnis, karir dan lain sebagainya.

Bagaimana proses ruwatan?

Proses Ruwatan Plus cukup sederhana, yaitu dengan metode transfer energi tingkat khusus yang disertai ritual dzikir. Prosesi dapat dilakukan melalui proses Ruwatan Plus jarak-jauh melalui pas foto dan data diri anda.

Proses Ruwatan Plus dibagi menjadi 3 (tiga) tahap ;

a. Tahap pertama, meliputi pembersihan diri dari segala energi negatif yang diakibatkan dari kesalahan kesalahan pada kehidupan masa lalu, yaitu siklus evolusi kehidupan  1 s/d 3 periode sebelumnya. Rata-rata manusia saat ini masih mempunyai "hutang" masa lalu 600%. Proses tahap pertama ini berperan 25%.

b. Tahap kedua, meliputi pembersihan diri dari segala energi negatif yang diakibatkan dari kesalahan kesalahan pada kehidupan sejak lahir hingga masa sekarang pada siklus saat ini. Rata-rata manusia melakukan kesalahan sepanjang kehidupan saat ini mencapai 60%, faktor tersebutlah yang menghambat manusia di kehidupannya.

c. Tahap ketiga, merupakan tahap penyempurnaan (inti) dari proses Ruwatan Plus. Proses penyempurnaan meliputi peningkatan kualitas jatidiri menuju 70% (bandingkan dengan rata-rata manusia bumi yang hanya 5%).  Dari proses ini diharapkan setiap pribadi dapat "menemukan dirinya sendiri", yaitu jati diri yang yang selalu terbimbing olehNYA. Proses tahap ketiga ini berperan 50%.

Inspirasi Tentang Kehidupan Manusia & Pentingnya Ruwatan Plus

Berikut beberapa contoh kehidupan manusia unggul di bumi, baik secara financial, karir jabatan, kepemimpinan, prestasi maupun spiritual. Contoh-contoh dibawah ini setidak-tidaknya dapat menjawab kenapa mereka dapat meraih puncak karir dalam kehidupannya, dan mengapa mereka bisa jatuh serendah-rendahnya dalam kehidupan di dunia dan akhirat. Gambaran kehidupan mereka diharapkan bisa menjadi inspirasi setiap pribadi dalam mengambil tindakan-tidakan yang lebih hebat kedepannya. Yaitu, tindakan-tindakan yang bisa menjadi inspirasi untuk berubah lebih baik, model/teladan, maupun bermanfaat langsung secara nyata bagi orang banyak.

1.Barrack Hussein Obama

Dari namanya saja sudah memiliki nilai kesuksesan mencapai 5.000%. Tidak bisa dipungkiri, seseorang kulit hitam di Amerika Serikat dapat meraih kursi presiden, yang sebelumnya adalah hal yang sangat sulit bagi sebagaian besar warganya saat ini. Secara metafisik dapat dinilai dan dianalisa beberapa aspek yang berkaitan dengan perjalanan hidupnya saat ini:
a. Hutang akibat kesalahan-kesalahan kehidupan masa lalu (3 siklus kehidupan) sebesar 150%.
b. Kesalahan-kesalahan sejak lahir hingga menjelang wafatnya nanti mencapai 20%.
c. Karir puncaknya mencapai 240%

2.Nelson Mandela

Seseorang dengan kesabaran dan kebesaran jiwa yang sulit ditandingi. Selama 27 tahun dipenjara tanpa pengadilan dijalaninya dengan sikap tawaqal. Setelah terbebas dari penjara dan menjadi seorang presiden, beliau tidak pernah menampilkan dendam terhadap lawan politiknya. Kenapa beliau dapat "menjalani" tantangan yang sangat berat ? Berikut analisa metafisiknya:
a. Hutang akibat kesalahan-kesalahan kehidupan masa lalu sebesar 200%.
b. Kesalahan-kesalahan sejak lahir hingga menjelang wafatnya mencapai 20%.
c. Karir puncaknya mencapai 250%, menjelang wafatnya 210%.

3. Bill Gates

Sang kampium software, karena tindakan-tindakan yang brilliant menjadikannya sosok manusia terkaya di dunia. Berikut analisa metafisiknya:
a.Hutang akibat kesalahan-kesalahan kehidupan masa lalu sebesar 100%.
b.Kesalahan-kesalahan sejak lahir hingga menjelang wafatnya nanti mencapai 30%.
c.Karir puncaknya mencapai 220%.

4.Mahatma Gandhi

Keteguhan hatinya banyak memberikan inspirasi banyak manusia. Konsistensinya dalam mengawal perjuangan "tanpa kekerasan" menjadikan negara India yang merdeka dan berdaulat. Berikut analisa metafisiknya:
a.Hutang akibat kesalahan-kesalahan kehidupan masa lalu sebesar 100%.
b.Kesalahan-kesalahan sejak lahir hingga wafatnya mencapai 12%.
c.Karir puncaknya mencapai 210%.

5. William Shakespeare

Sastrawan yang karyanya banyak menginspirasi banyak orang dan melegenda di dunia. Berikut analisa metafisiknya:
a. Hutang akibat kesalahan-kesalahan kehidupan masa lalu sebesar 60%.
b. Kesalahan-kesalahan sejak lahir hingga wafat 1%.
c. Karir puncaknya mencapai 300%, menjelang wafatnya meningkat menjadi 330%.

Dari contoh kehidupan diatas, dapat disimpulkan bahwa:

* Kehidupan seseorang adalah tanggung jawab pribadi masing masing. Apa yang kita tanam  dalam kehidupan tentunya akan kita tuai, dan semuanya tinggal masalah waktu saja. Perjalanan kehidupan ibarat proses "memahat" diri, apa yang menjadi hasil ke depan adalah sejauh mana pahatan tersebut mampu membentuk diri. Semuanya adalah hukum "sebab-akibat".

* Sikap tawaqal, ikhlas dan sabar adalah bentuk/cara "angsuran" yang dapat menghapus semua beban hutang yang terbawa sejak lahir. Sikap tersebut juga merupakan cara "menanam" atau "memahat" diri yang akan menghasilkan kualitas jatidiri yang unggul, menjadi manusia sempurna.

* Satu hal yang sangat luar biasa, dengan  Ruwatan Plus kita dapat "mempercepat proses"  diri sebagai manusia insan kamil.

PERSYARATAN PENDAFTARAN :

1. Jadwal ruwatan adalah dilakukan pada tengah malam sekitar 1-2 jam. Dan setelah itu kami akan mengeluarkan report dan tetap melakukan transfer energi positif selama seminggu. Bagi yang energi negatifnya besar, maka kami akan tetap melakukan pembersihan sampai tuntas jika. Anda tidak perlu melakukan persiapan apapun jadi tetap beraktifitas seperti biasa.

2. AGAMA BEBAS

3. Membayar mahar ruwatan

4. Kirimkan data diri anda (nama, alamat, tgl lahir dan agama) + foto diri ke email [email protected]

5. Tiap peserta akan diberikan pedoman setelah ruwatan selesai dilakukan.

Catatan : ikhtiar batin ini adalah sebagai wasilah/perantara. Kita wajib berusaha sebaik mungkin dalam berikhtiar dan selebihnya bergantung niat, keyakinan anda, sikap hidup dan ijin dari Tuhan Penguasa Alam Semesta.

Ruwatan Plus Rp.1.500.000 Rp.990.000
beli sekarang








OMPHALOMANCY

Metode ramalan yang meramal berapa banyak anak yang akan dimiliki oleh seorang ibu di masa depannya dengan cara menghitung jumlah ikatan yang ada di ari-ari si jabang bayi yang baru lahir.

HIZIB KAMA-IN

Hizib ini merupakan salah satu jabar sir dari pola KAF HA YA AIN SHOD HA MIM AIN SIN QOF, mengandung energy ruhaniyyah yang luar biasa, berfungsi sebagai sarana Mahabbah, Miftah Al-Adyan, Mendatangkan seseroang dari kejauhan, pembuka rizki, penolak bala dan wasilah menundukkan seseorang.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika