Kamis Pahing, 23 Maret 2017
24 Jumadil Tsani 1438 Hijriyah


TEROPONG KESELARASAN HUBUNGAN
BERDASARKAN NOMOR PONSEL



Selain nama atau huruf, banyak orang meyakini angka juga berpengaruh pada kehidupan manusia termasuk pada hubungan anda dengan kekasih atau pasangan hidup. Dikarenakan nomor ponsel sudah menjadi gaya hidup sehari-hari maka diyakini nomor tersebut juga memiliki pengaruh.

Silahkan isi nomor ponsel anda dan pasangan anda untuk mengetahui tingkat keselarasan hubungan asmara kalian. Perhitungan dilakukan melalui metode numerologi.

Pastikan nomor ponsel yang dimasukan memiliki format standar misalnya : 081234567. Jangan memasukan kode negara misalnya 6281234567.

Jawaban yang akan muncul :
- Serasi (memberikan pengaruh yang baik)
-Biasa Saja (tidak memberikan pengaruh apapun)
- Tidak cocok (memberikan pengaruh kurang baik)
 
 
 
Nomor Ponsel Anda :
 
Nomor Ponsel Pasangan :
 
 
 
 






XYLOMANCY

Merupakan suatu bentuk ramalan yang menafsirkan bentuk batang atau ranting pohon baik ketika batang atau ranting tersebut dipungut atau ketika dalam kondisi terbakar.

KALENDER JAWA

Kalender Jawa adalah sebuah kalender yang istimewa karena merupakan perpaduan antara budaya Islam, budaya Hindu-Buddha Jawa dan bahkan juga sedikit budaya Barat. Dalam sistem kalender Jawa, siklus hari yang dipakai ada dua: siklus mingguan yang terdiri dari 7 hari seperti yang kita kenal sekarang, dan siklus pekan pancawara yang terdiri dari 5 hari pasaran. Pada tahun 1625 Masehi, Sultan Agung yang berusaha keras menyebarkan agama Islam di pulau Jawa dalam kerangka negara Mataram mengeluarkan dekrit untuk mengubah penanggalan Saka. Sejak saat itu kalender Jawa versi Mataram menggunakan sistem kalender kamariah atau lunar, namun tidak menggunakan angka dari tahun Hijriyah (saat itu tahun 1035 H). Angka tahun Saka tetap dipakai dan diteruskan. Hal ini dilakukan demi asas kesinambungan. Sehingga tahun saat itu yang adalah tahun 1547 Saka, diteruskan menjadi tahun 1547 Jawa.