Senin Wage, 29 November 2021
23 Rabiul Tsani 1443 Hijriyah


ABOUT US

Web ini berisikan aplikasi primbon dan juga aplikasi ramalan lainnya baik yang bersumber dari dalam negeri maupun luar negeri. Aplikasi ini dimaksudkan untuk melestarikan penemuan-penemuan di bidang metafisika sehingga tidak terlupakan meskipun jaman makin modern.

Aplikasi ini dimaksudkan sebagai rambu-rambu yang bisa diwaspadai dan bukan untuk dipercaya 100% karena hakekatnya takdir manusia bisa berubah sesuai amal perbuatannya. Jadi semua hasil dari aplikasi ini sifatnya adalah berupa POTENSI yang bisa saja terjadi ataupun tidak sehingga dengan potensi tersebut kita bisa mengambil pelajaran atau hikmahnya.

Demikian semoga bermanfaat. Semoga Allah memberikan anda semua kesehatan, rejeki yang berlimpah dan hidup yang berguna baik orang lain.





PUASA NGEBLENG

Puasa Ngebleng adalah menghentikan segala aktifitas normal sehari-hari. Seseorang yang melakoni puasa Ngebleng tidak boleh makan, minum, keluar dari rumah/kamar, atau melakukan aktifitas seksual. Waktu tidur-pun harus dikurangi. Biasanya seseorang yang melakukan puasa Ngebleng tidak boleh keluar dari kamarnya selama sehari semalam (24 jam). Pada saat menjelang malam hari tidak boleh ada satu lampu atau cahaya-pun yang menerangi kamar tersebut. Kamarnya harus gelap gulita tanpa ada cahaya sedikitpun. Dalam melakoni puasa ini diperbolehkan keluar kamar hanya untuk buang air saja.

ABDAL

adalah orang yang dekat kepada Tuhan yang ditetapkan olehNya sebagai wali pengganti jika ada wali yang meninggal dunia



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika