Jumat Pon, 24 Maret 2017
25 Jumadil Tsani 1438 Hijriyah


RAMAL HOKI

Anda dapat mengetahui potensi hoki atau keberuntungan dengan metode tiongkok kuno yang menghitung bobot tulang seseorang berdasarkan tanggal lahir, bulan dan jam lahir. Digunakannya metode bobot tulang karena menurut leluhur di tiongkok, tulang merupakan simbol keabadian karena merupakan bagian dalam tubuh yang tidak habis sekalipun telah wafat.

Silahkan masukan tanggal dan jam lahir anda pada form dibawah ini :
 
 
 
Tanggal Lahir :
 
Jam Lahir:
 
 
 
 






ANGSAR

adalah daya kesaktian yang dipercaya oleh sebagian orang terdapat pada sebilah keris. Daya kesaktian atau daya gaib itu tidak terlihat, tetapi dapat dirasakan oleh orang yang percaya. Angsar dapat berpengaruh baik atau posistif, bisa pula sebaliknya. Pada dasarnya, semua keris ber-angsar baik. Tetapi kadang-kadang, angsar yang baik itu belum tentu cocok bagi setiap orang. Misalnya, keris yang angsar-nya baik untuk seorang prajurit, hampir pasti tidak cocok bila dimiliki oleh seorang pedagang. Keris yang angsar-nya baik untuk seorang pemimpin yang punya banyak anak buah, tidak sesuai bagi pegawai berpangkat rendah. Guna mengetahui angsar keris, diperlukan ilmu tanjeg. Sedangkan untuk mengetahui cocok dan tidaknya seseorang dengan angsar sebuah keris, diperlukan ilmu tayuh.

AJI SAIFI ANGIN

adalah ilmu gaib yang apabila dikuasai seseorang akan mampu mencapai suatu tempat/tujuan di bumi dalam sekejap dengan kecepatan melebih pesawat jet.