Senin Pon, 28 November 2022


Gelang Metafisika Kayu Kaukah


gelang kayu kaukah

Kayu kaukah merupakan salah satu anugrah Allah yang diberikan sebagai mukjizat para nabi untuk memperoleh manfaat dan keberkahan atas IZIN ALLAH. Pada zaman Nabi Nuh as,  beliau membuat perahu dengan bahan dari kayu kauka. Pada zaman nabi Musa as,  beliau menunjukkan mukjizatnya dengan tongkatnya yang terbuat dari kayu kauka saat melawan penyihir raja Fir’aun. Juga banyak Nabi yang menggunakan kayu kaukah untuk berzikir ataupun aksesoris seperti gelang hingga gagang pedang.

Dari sejarah tersebut kita dapat memahami bahwa kayu kaukah memiliki keistimewaan tersendiri. Penting untuk dipahami bahwa gelang kaukah ini berbeda dengan gelang kaukah yang banyak dijual secara umum karena kami telah mengaktivasi (mengasma) gelang ini secara khusus sehingga gelang kaukah ini sudah memiliki KEKUATAN/POWER penuh 100%. 

Energi kayu kaukah memiliki karakteristik :


Baca juga :

1. Rumah yang didalamnya ada Kayu tersebut : insya Allah aman dari ancaman dan gangguan berbagai jenis makhluk. Jika ada Anak yang sering menangis dan tidak mau tidur : letakkan di bawah bantal,  insya Allah akan cepat tidur.

2. Apabila dibawa pedagang insya Allah akan laris. Apabila dipakai Pejabat / Pemimpin / Atasan akan diturut oleh bawahannya dan punya wibawa.

3. Dapat menghalau hantu Jembalang / jin yang usil,  menyembuhkan kesurupan,  anak kecil rewel,  kena sawan,  dll.Bisa untuk menyembuhkan berbagai penyakit,  baik medis / non medis,  sakit gigi,  sakit kepala,  amandel,  kanker,  tumor,  penyakit mata,  stroke,  asam urat,  orang kena santet / guna-guna,  dll. Caranya dgn meminum air rendaman kayu kaukah.

4. Insya Allah selamat dari bisa : Sekiranya dipakai pada tubuh,  insya Allah akan terhindar dari binatang liar atau berbisa. Letakkan pada bahagian yang terkena gigitan binatang berbisa,  insya Allah akan hilang segala bisanya.

5. Jika dibawa bersama ketika berjumpa orang zalim,  insya Allah akan selamat dan aman. Jika ada orang yang hendak menyusahkan atau mencelakai kita,  insya Allah mereka tidak akan membahayakan.

6. Jika dalam keadaan yang amat terdesak,  logam panas apapun insya Allah tidak akan membahayakan pemakainya yang beriman dan beramal saleh.

7. Sangat baik untuk kesehatan. Mencegah gelombang elektromagnetik yang dapat mempengaruhi kesehatan,  Menurunkan tingkat peradangan,  Meningkatkan anti penggumpalan darah,  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Catatan :

* Gambar diatas adalah contoh saja, bentuk gelang bisa berbeda namun tetap merupakan gelang dari kayu kaukah.

* Gelang bisa langsung dipakai tanpa ritual lagi. Bebas semua agama. Tidak ada pantangan dan tanpa pemeliharaan/amalan. Gelang juga dapat menyerap secara otomatis energi alam yang terkandung di tempat-tempat khusus seperti tanah suci,  makam para wali, air terjun, tempat ibadah dll.

* Harga sudah termasuk ongkir seluruh indonesia. Setelah melakukan pembayaran, gelang akan diproses dalam 1-3 hari setelah itu akan dikirim. Untuk pengiriman produk, kirim nama, agama dan alamat lengkap ke email [email protected]  

Mahar Gelang Kaukah Rp.300.000
beli sekarang







 


BEKAM / HIJAMAH

adalah teknik pengobatan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dengan jalan membuang darah kotor (racun yang berbahaya) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit.Perkataan Al Hijamah berasal dari istilah bahasa arab : Hijama yang berarti pelepasan darah kotor. Sedangkan dalam bahasa Inggris disebut dengan cupping, dan dalam bahasa melayu dikenal dengan istilah Bekam. Di Indonesia dikenal pula dengan istilah kop atau cantuk

INDERA KE ENAM

Indera ke enam adalah kemampuan metafisika yang dapat memberikan petunjuk secara batin. Misal anda memiliki perasaan yang kuat bahwa sesuatu akan terjadi dan seringkali terbukti maka itu adalah ciri-ciri memiliki indera ke enam.




Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika