Minggu Kliwon, 26 Maret 2017
27 Jumadil Tsani 1438 Hijriyah


Khasiat Surah Yasin Ayat 9


Berikut adalah khasiat surah yasin ayat 9 yang bisa digunakan untuk memproteksi dari berbagai kejahatan.

Doanya :

"WA-JA ‘ALNA MIN BAINI AIDIIHIM SADDAN WA MIN KHALFIHIM SADDAN FA AGHSYAINAAHUM FAHUM LA YUBSHIRRUN"

dan Kami adakan di hadapan mereka dinding dan di belakang mereka dinding (pula), dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat.

Tata Cara Pemanfaatan :

1. Tuliskan ayat di atas menggunakan spidol yang tidak terhapus oleh air (spidol permanen) di sebuah piring melingkar lalu bungkus dengan plastik tahan air dan piring itu tanamlah di halaman rumah. Insya allah rumah (gedung) anda akan aman dari kejahatan pencurian, perampokan dll dengan ijin Allah.  

2. Ayat di atas juga bisa untuk melindungi diri kita dari bahaya dengan cara membacanya 7x pada saat saat yang genting. Kita akan lolos dari bahaya.

3. Bila ingin memiliki amalan memagari rumah (biasanya untuk paranormal) maka ayat diatas diwiridkan sebanyak 1000x selama 7 hari. Anda akan mampu memagari rumah dengan cara membacanya 7x di sebuah rumah yang dipagari. makhluk halus akan pergi dan kejahatan akan menjauh.
 








TAPA LELONO

Melakukan perjalanan (jalan kaki) dari jam 12 malam sampai jam 3 subuh (waktu ini dipergunakan sebagai waktu instropeksi diri).

NGALONG

Tehnik bertapa yang dilakukan dengan posisi tubuh kepala dibawah dan kaki diatas (sungsang). Pada tahap tertentu tapa ini dilakukan dengan kaki yang menggantung di dahan pohon dan posisi kepala di bawah (seperti kalong/kelelawar). Pada saat menggantung dilarang banyak bergerak. Secara fisik bagi yang melakoni tapa ini melatih keteraturan nafas. Biasanya puasa ini dibarengi dengan puasa Ngrowot.