Selasa Pahing, 21 Februari 2017
24 Jumadil Awwal 1438 Hijriyah


Rahasia Ampuh Mengobati Kanker



Inilah salah satu rahasia ampuh mengobati kanker yang tidak banyak orang tahu. Metodenya sangat mudah yakni mengkonsumsi singkong rebus. Metode ini ditemukan oleh Dr Cynthia Jayasuriya, seorang ilmuwan medis dari Srilangka.

Cara pengobatannya :

1. Carilah singkong yang segar (tanpa noda biru)

2. Rebuslah singkong dimana selama merebus panci jangan ditutup. Hal ini untuk menguapkan kelebihan asam midrosianik.

3. Hindari gorengan, hindari makanan yang mengandung jahe.

4. Setelah konsumsi selama 1 bulan, lakukan cek ke dokter. Insya Allah kanker akan berkurang drastis atau bahkan sembuh.

Alam menyediakan keajaiban. Jadi kembalilah ke alam dengan mengurangi obat-obatan sintetis/kimia.







loading...

SELUT

seperti mendak, terbuat dari emas atau perak, bertatahkan permata. Tetapi fungsi selut terbatas hanya sebagai hiasan yang menampilkan kemewahan. Dilihat dari bentuk dan ukurannya, selut terbagi menjadi dua jenis, yaitu selut njeruk pecel yang ukurannya kecil, dan selut njeruk keprok yang lebih besar. Sebagai catatan; pada tahun 2001, selut nyeruk keprok yang bermata berlian harganya dapat mencapai lebih dari Rp. 20 juta! Karena dianggap terlalu menampilkan kemewahan, tidak setiap orang mau mengenakan keris dengan hiasan selut.

METAFISIKA

adalah cabang filsafat yang mempelajari penjelasan asal atau hakekat objek (fisik) di dunia. Metafisika adalah studi keberadaan atau realitas. Metafisika mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti: Apakah sumber dari suatu realitas? Apakah Tuhan ada? Apa tempat manusia di dalam semesta? Cabang utama metafisika adalah ontologi, studi mengenai kategorisasi benda-benda di alam dan hubungan antara satu dan lainnya. Ahli metafisika juga berupaya memperjelas pemikiran-pemikiran manusia mengenai dunia, termasuk keberadaan, kebendaan, sifat, ruang, waktu, hubungan sebab akibat, dan kemungkinan. Penggunaan istilah "metafisika" telah berkembang untuk merujuk pada "hal-hal yang di luar dunia fisik". "Toko buku metafisika", sebagai contoh, bukanlah menjual buku mengenai ontologi, melainkan lebih kepada buku-buku mengenai ilmu gaib, pengobatan alternatif, dan hal-hal sejenisnya.