Minggu Pahing, 20 Agustus 2017
27 DzulQa'dah 1438 Hijriyah


Rahasia Meraih Keberkahan Lailatul Qodar


Barang siapa mendapatkan lailatul qodar maka orang tersebut akan mendapatkan keburuntungan yang tinggi karena memiliki power agar sukses di dunia dan akherat. Namun tentu tidaklah mudah mendapatkannya karena merupakan hak prerogatif Allah. Sebagai manusia, kita wajib berusaha mendapatkannya di bulan ramadhan karena memang hanya dibulan inilah energi lailatur qodar diturunkan. Berikut adalah rahasia agar kita bisa mendapatkan keberkahan lailatul qodar.


1. Wajib puasa sebulan penuh Ramadhon dan tidak hanya mengerjakan ibadah wajib saja namun juga sunnah. Perbanyak sedekah dan mohon ampunan atas segala dosa yang dilakukan selama ini baik disadari ataupun tidak.

Selain itu lakukan ibadah secara ikhlas. Artinya jangan bernafsu mendapatkan lailatul qodar, karena jika bernafsu pasti tidak akan dapat. Ikhlaskan saja demi mengharap ridho Allah.

2. Membaca Surat Al Qodar setiap malam 313 kali atau 1000 kali.

3. Pada malam 21,23,25,27,29 usahakan tidak tidur sampai subuh melainkan tetap beriktikaf, sambil membaca surat Al qodar sebanyaknya, usahakan melakukan sendiri di tempat sepi agar lebih khusyu.

Bagi yang mendapat anugrah lailatul qodar pasti akan mengalami fenomena atau sensasi spiritual sehingga menambah keyakinan yang luar biasa kepada Allah SWT. Keyakinan yang demikian hebat akan memudahkan kita dalam menjalani hidup sehingga masalah duniawi apapun dianggapnya sangat kecil dan tidak akan membuatnya bersedih hati.






loading...


DAJAL

Setan yang menampakan diri dalam bentuk raksasa yang muncul menjelang datangnya kiamat. Dajal dapat berbentuk mahluk atau sebuah rejim yang zalim atau bisa juga diartikan kekuatan gaib yang mengandung energi negatif yang mempengaruhi manusia jauh dari ajaran agama.

PUASA PATI GENI

Puasa Patigeni hampir sama dengan puasa Ngebleng. Perbedaanya ialah tidak boleh keluar kamar dengan alasan apapun, tidak boleh tidur sama sekali. Biasanya puasa ini dilakukan sehari semalam, ada juga yang melakukannya 3 hari, 7 hari dst. Jika seseorang yang melakukan puasa Patigeni ingin buang air maka, harus dilakukan didalam kamar (dengan memakai pispot atau yang lainnya). Ini adalah mantra puasa patigeni : ?niat ingsun patigeni, amateni hawa panas ing badan ingsun, amateni genine napsu angkara murka krana Allah taala?.