Senin Legi, 1 Mei 2017
4 Sya'ban 1438 Hijriyah


Arti Nama Farah Dibba
 

Arti Nama Farah Dibba

Berikut adalah Arti Nama Farah Dibba berdasarkan metode Pythagoras. Metode ini bukanlah mengartikan nama berdasarkan suatu bahasa namun mengartikan nama dengan menghitung tiap hurufnya dimana tiap huruf tersebut mengandung nilai dan arti tertentu sehingga satu huruf pun akan berpengaruh pada arti nama tersebut.
 
 

FARAH DIBBA
arti namanya adalah :
(6) Pekerjaan yang sempurna
(100) Berkah Tuhan
(14) Pengorbanan
(10) Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
(4) Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan
(90) Kesesatan dan kedukaan
(18) Kekejaman
(8) Perasaan pada keadilan
POSITIF : 63%


FARAH
Arti namanya adalah :
(6) Pekerjaan yang sempurna
(15) Beribadah, baik dan sopan
(90) Kesesatan dan kedukaan
POSITIF : 67%


DIBBA
Arti namanya adalah :
(9) Kesedihan dan kekurang-sempurnaan
(18) Kekejaman
(10) Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
(8) Perasaan pada keadilan
POSITIF : 50%



 
Tidaklah mudah mendapatkan arti nama yang 100% positif semua, diharapkan nama mengandung arti yang positif minimal 65%. Jika arti nama mayoritas sudah positif maka anda bisa mengecek apakah nama tersebut sudah sinkron dengan tanggal kelahiran ataukah belum. Silahkan cek di menu Nama Hoki. Bagi yang ingin melakukan pencarian arti nama lainnya silahkan klik Arti Nama
 






LUK

Istilah ini digunakan untuk bilah keris yang tidak lurus, tetapi berkelok atau berlekuk. Luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Hitungannya mulai dari luk tiga, sampai luk tigabelas. Itu keris yang normal. Jika luknya lebih dari 13, dianggap sebagai keris yang tidak normal, dan disebut keris kalawijan atau palawijan. Jumlah luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Selain itu, irama luk keris dibagi menjadi tiga golongan. Pertama, luk yang kemba atau samar. Kedua, luk yang sedeng atau sedang. Dan ketiga, luk yang rengkol -- yakni yang irama luknya tegas.

KUALAT

hukuman dari Allah (memetik buah perbuatan buruk). Biasanya terjadi jika seseorang melakukan hal-hal negatif kepada orang lain misalnya menzalimi orang tua, mengkhinati amanah, menipu dan sejenisnya.