Sabtu Wage, 29 April 2017
2 Sya'ban 1438 Hijriyah


Firasat Gempa Bumi dan Artinya


firasat gempa bumi

Gempa bumi merupakan musibah alam yang telah banyak terjadi. Lalu apa maknanya? berikut adalah firasat atau pertanda terjadinya gempa bumi berdasarkan kejadian pada bulan Islam (Hijriyah).

Jika ada gempa bumi pada bulan Muharram, maka alamat akan banyak orang prihatin. Jika malam, alamat bahan makanan mahal dan banyak timbul huru hara.

Jika ada gempa bumi pada bufan Shafar waktu siang hari, maka alamat banyak penduduk desa pindah dan banyak timbul penyakit. Jika pada malam hari, maka alamat banyak orang selamat pada tahun itu.

Jika ada gempa bumi pada hulan Rabi’ul awal waktu siang hari, maka alamat banyak orang yang, mendapatkan derajat/pangkat namun akan timbul juga banyak penyakit. Jika waktu malam hari, maka alamat banyak hujan, angin dan ombak.

Jika ada gempa bumi pada bulan Rabi’ul akhir waktu siang hari, maka alamat banyak manusia dan hewan mati. Jika pada malam hari, maka alamat baik, banyak hujan, murah sandang pangan dan tanaman-tanaman bagus, selamat dari segala penyakit.

Jika ada gempa bumi pada bulan Jumadil awal waktu siang hari, maka alamat banyak musuh. Jika waktu malam hari, maka alamat baik.

Jika ada gempa bumi pada Bulan Jumadil akhir, maka alamat musim kemaraunya panjang dan banyak kerbau dan sapi kurus pada tahun ini. Jika waktu malam, alamat banyak penyakit dan paceklik.

Jika ada gempa bumi pada buian Rajab waktu siang hari, maka alamat banyak penyakit pada tahun itu. Jika waktu malam, alamat akan timbul peperangan besar dalam negeri itu

Jika ada gempa bumi pada bulan Sya’ban waktu siang hari, maka alamat banyak orang yang meninggal dan segala kebutuhan mahal.

Jika ada gempa bumi pada bulan Ramadhan waktu siang hari maka alamat banyak orang bertengkar, jika waktu malam hari, alamat banyak orang berpindah.

Jika ada gempa bumi pada bulan Syawal waktu siang hari, maka alamat banyak penyakit dan kerusakan-kerusakan. Jika malam hari alamat akan timbul peperangan besar darn banyak orang berselisihan.

Jika ada gempa bumi pada bulan Dzul Qa’dah waktu siang hari, maka alamat banyak orang desa sama berebutan, jika malam hari maka alamat banyak orang pindah.

Jika ada gempa bumi pada bulan Dzulhijjah waktu siang hari, maka alamat banyak orang marah dan paceklik pada tahun itu, serta di sana sini terjadi permusuhan. Jika malam hari, alamat banyak terjadi desa rusak dan banyak hujan, padi murah harganya, banyak orang berbuat kebaikan.

Untuk mengetahui kalender bulan islam silahkan merujuk pada link berikut ini : http://ramalanartinama.com/konversi-hijriyah.html








GRAPHOLOGY

Metode ramalan yang menganalisa karakter manusia dari tulisan tangan.

DALIL

Penjelasan yang dijadikan bukti pembenaran suatu pendapat berdasarkan Al Quran dan Hadist Nabi SAW.