Senin Pon, 25 September 2017
4 Muharam 1439 Hijriyah


Inilah Fungsi Chakra Visuddha


chakra visuddha

Chakra visuddha juga berasal dari bahasa Sanksekerta, yang berarti pemurnian. Chakra ini terletak di pharyngeal plexus atau tenggorokan. Chakra ini berwarna biru dan mempunyai simbol bunga teratai dengan enam belas helai kelopak bunga. Kelenjar yang melingkupi chakra ini adalah tiroid dan paratiroid.

Chakra ini berkaitan dengan komunikasi, kreativitas, ekspresi diri. Tugas utama dari chakra visuddha adalah untuk mengendalikan dan memberikan energi pada tenggorokan, kelenjar tiroid, kelenjar paratiroid, dan sistem getah bening. Chakra vishudda yang lemah atau tidak selaras merupakan alasan orang terkena berbagai penyakit dan masalah. Gangguan fungsi dari chakra ini akan mengakibatkan penyakit tenggorokan, asma, gondok, dan lain-lain.

Chakra ini juga dikenal juga sebagai pusat nektar. Nektar hadir dalam tubuh untuk memelihara seluruh tubuh dari dalam sehingga menghasilkan pertumbuhan, kemakrnuran, dan umur panjang dari tubuh. Adapun teknik asana yoga yang bertujuan untuk menyelaraskan chakra vishuddha ini di antaranya adalah sarvangasana (postur bertumpu pada pundak), halasana (postur bajak), setu bandhasarvangasana (postur jembatan), dan matsyasana (postur ikan).








NECROMANCY

Metode ramalan yang memanggil arwah orang-orang yang sudah meninggal.

PALMISTRY

Metode ramalan yang dikenal luas. Ramalan ini menggunakan bentuk garis tangan sebagai dasar peramalan.