Selasa Kliwon, 21 November 2017
2 Rabiul Awwal 1439 Hijriyah


Karakter Zodiak Cancer


karakter zodiak cancer

Zodiak Cancer dilambangkan dengan sebuah simbol yang mirip dengan simbol "yin yang" di China. Simbol tersebut melambangkan keseimbangan. Zodiak cancer adalah untuk mereka yang lahir  22 Juni - 22 Juli. Cancer melambangkan sosok yang bijaksana, toleran, dan baik hati. Namun di samping sisi positif tersebut, sosok Cancer bisa berlawanan arah menjadi sifat pendirian yang tidak tetap, dan sentimentil.

Zodiak Cancer dilambangkan bak seekor kepiting. Sosok Cancer sangat protektif dan selalu berusaha melindungi diri dan selalu berusaha melakukan hal yang terbaik untuk kehidupannya. Cancer selalu memilih jalan yang aman ketibang harus mengorbankan atau mempertaruhkan sesuatu demi mendapatkan atau mencapai tujuannya.


Sosok Cancer memiliki sifat yang baik hati dan penuh perhatian. Sikapnya yang toleransi dan penuh perhatian menjadikannya mendapar responj positif dan perhhatian khusus dari orang lain yang ditolongnya. Layaknya kepiting, Cancer memiliki pertahanan diri yang sangat bagus. Kepiting memiliki pertahanan diri dengan dua capitnya. Kepiting juga memiliki insting terhhadap bahaya yang bagus. Sama halnya dengan sosok Cancer. Seorang Cancer akan meluakan emosinya jika dirinya memang merasa terancam atau mendapati ketidakadilan.

Zodiak Cancer memiliki ketertarikan terhadap pesona dan kecantikan. Dalam berhubungan atau membangun sebuah relasi, Cancer akan selalu mengedepankan sikap respek dan perhatian. Selalu memberikan rasa aman dan nyaman dan setiap jalinan hubungan yang dibangun. Cancer juga termasuk sosok yang setia. Dalam kehidupan, Cancer akan selalu berjuang demi kepentingan pribadi dan kepentingan kelompok.

Karakter zodiak ini menjadi idola bagi orang lain. Namun kadang justru sebaliknya. Sikap yang protektif dan penuh kehati-hatian justru memebuat orang lain tidak ingin mendekatinya atau berhubungan dengannya. Namun, di samping itu, sikap Cancer akan sangat baik terhadap orang lain yang memiliki respek dan perhatian kepadanya.

Dalam menghadapi seuatu masalah, sosok Cancer tidak segan untuk menceritakannya atau mencari pendapat orang lain ketimbang harus memendamnya sendiri. Dalam suatu hubungan, Cancer akan menjadi loyal dan penuh perhatian jika hubungan yang dibangunnya tersebut memberikan kenyamanan kepadanya. Namun sebaliknya, jika dalam hubungan tersebut ia malah merasa tertekan ataupun terancam maka hubungan tersebut bisa jadi tidak akan berjalan lancar. Begitupun dalam hubungan asmara, zodiak Cancer akan setia kepada pasangan yang dianggapnya baik dan memberikan kebaikkan kepadanya. Dan sebaliknya, sosok Cancer tidak segan untuk memutuskan hubungan asmaranya dengan lawan jenis jika dirinya merasa terancam atau dirugikan. Sosok zodiak ini yang lemah lembut namun bisa menjadi keras dan tangguh.

Dalam kehati-hatian dan sikap protektifnya, sosok Cancer memendam banyak pikiran dan ide-ide. Cancer juga merupakan sosok yang kreatif dan memiliki pemikiran yang cerdas serta berwawasan luas. Dalam kehidupannya, Cancer akan selalu mengejar impian dan cita-citanya dengan perencanaan yang baik namun tetap memiliki sikap protektif. Ia akan lebih memilih jalan atau planning yang paling aman dam memberikan kepastian lebih daripada harus memilih cara atau jalan yang berliku dan penuh tantangan yang sewaktu-waktu bisa membuatnya terjungkal.

Keberuntungan zodiak Cancer berbanding sejajar dengan sikapnya yang penuh perhatian dan penuh kehati-hatian. Seperti kata pepatah yang mengatakan bahwa orang yang berhati-hati maka akan selamat dan sebagainya, sama halnya dengan sosok Cancer yang penuh perhatian dan kehati-hatian. Karakter dan keberuntungan zodiak cancer akan selalu menyertau sesuai dengan sikap dan watak yang dimilikinya. Dalam menjalani kehidupan, Cancer akan selalu berusaha semaksimal mungkin dalam mencapai tujuannya.








BANGSAWAN

keturunan raja-raja atau orang yang dimuliakan. Mereka juga sering disebut keturunan darah biru.

ILHAM

Inspirasi atau petunjuk dari sesuatu yang gaib. Ilham bisa berasal dari Tuhan, jin/mahluk halus. Ilham bisa menyesatkan dan bisa juga memberikan petunjuk yang benar tergantung dari mana ilham itu berasal.