Kamis Wage, 17 Agustus 2017
24 DzulQa'dah 1438 Hijriyah


Karakter Zodiak Virgo


karakter zodiak virgo

Zodiak Virgo memiliki watak seorang yang rajin dan berkepala dingin. Zodiak Virgo yang rajin dan logis adalah sosok yang dihormati. Zodiak ini disimbolkan seperti huruf 'm'. Untuk urusan karir dan kehidupan, zodiak ini adalah praktisi yang tangguh.

Sosok Virgo adalah sosok yang giat dan rajin. Dalam hal menganalisa, zodiak ini jagonya. Dalam setiap perencanaan atau kegiatan, sosok Virgo selalu ingin menampilkan yang terbaik dan semaksimal mungkin. Oleh karena itu dalam urusan karir dan relasionship, sosok ini sangat disegani oleh partnernya.

Zodiak Virgo yang rajin dan logis selalu memiliki pemikiran-pemikiran yang bersifat inovatif dan memajukan. Pikiran-pikirannya selalu mendapat apresiasi dan respon yang bagus oleh partnernya. Sosok Virgo selalu mengerjakan pekerjaannya semaksimal mungkin dan sesempurna mungkin. Hal tersebut dilakukannya bukan tanpa alasan. Sosok Virgo sangat menyukai penghargaan dan respek dari orang lain, oleh karena itu setiap perbuatan dan kegiatan selalu dilakukannya sepenuh hati dan segenap jiwa.

Dalam sebuah hubungan kerja atau hubungan asmara, sosok Virgo adalah sosok yang logis dan terkadang emosional. Jika pemikirannya mengatakan suatu hal tidak baik maka ia akan menurutinya, dan sebaliknya jika pemikirannya mengatakan hal tersebut baik maka ia akan menurutinya pula. Virgo adalah seorang penganalisa yang baik. Dalam karir keberuntungan akan selalu menghampirinya. Sifatnya yang selalu memaksimalkan kesempatan yang ada menjadikan sosok Virgo menjadi pribadi yang disukai banyak orang di sekitarnya.

Sosok Virgo memiliki kemampuan untuk mengatur orang lain dan memimpin. Namun karismanya sebagai seorang yang rajin dan penganalisa tetap menempel pada dirinya meskipun banyak masalah menghampirinya. Meskipun ia menjadi pemimpin dan pengatur yang baik, namun sosok Virgo ini tidak akan menjadi sombong atau tinggi hati. Ia paham betul dan memiliki respek yang tinggi terhadap orang lain. Jika ia bisa memberikan respek yang baik, maka orang lain juga akan memberikan respek yang baik pula. Begitulah sekiranya pola pemikiran logis dari si Virgo.

Dari sekian banyak hal positif yang ada pada diri Virgo, ternyata sosok ini juga memiliki kekurangan. Yakni sifatnya yang perfeksionis kadang membuat orang lain menjadi tidak nyaman. Segala sesuatu harus sesuai dengan rencana dan analisa dan harus berjalan semaksimal dan sesempurnya mungkin. Dalam hal ini maka orang di sekitarnya atau yang berkaitan dengannya akan merasa tertekan atau terbelenggu. Namun demikian, sosok Virgo tetap memiliki toleransi dan respek terhadap relasinya.

Para Virgo adalah sosok yang baik dalam berhubungan. Ia akan menganalisa terlebih dahulu apakah hubungannya akan berjalan baik atau tidak. Jika analisannya mengatakan akan berjalan baik maka ia akan melanjutnya hubungan tersebut. Dan sebaliknya, jika analisannya mengatakan tidak akan berjalan baik, maka ia akan memutuskan hubungan tersebut sebelum ia merasa dirugikan. Sosok Virgo juga merupakan sosok yang romantis dan penuh pesona. Dalam hubungan asmara ia akan mengeluarkan pemikiran-pemikiran yang bagus demi keberlangsungan hubungannya tersebut.

Virgo tidak berpihak atau bergantung pada orang lain. Ia justru memercayai dirinya sendiri. Kepercayaan diri dan keyakinannya adalah hal yang selalu ditegakkan dalam dirinya. Zodiak Virgo yang rajin dan logis tidak akan mudah patah arang dalam menghadapi permasalahan hidup atau dalam merencanakan kehidupannya. Segala sumber daya dan pemikirannya akan dilakukan semaksimal mungkin demi tujuan dan mimpinya tercapai. Zodiak Virgo adalah sosok yang dikagumi dan dihormati.






loading...


SUFISME / TASAWUF

Tasawuf (Tasawwuf) atau Sufisme adalah ilmu untuk mengetahui bagaimana cara menyucikan jiwa, menjernihan akhlaq, membangun dhahir dan batin, untuk memporoleh kebahagian yang abadi. Tasawuf pada awalnya merupakan gerakan zuhud (menjauhi hal duniawi) dalam Islam, dan dalam perkembangannya melahirkan tradisi mistisme Islam. Tarekat (pelbagai aliran dalam Sufi) sering dihubungkan dengan Syiah, Sunni, cabang Islam yang lain, atau kombinasi dari beberapa tradisi. Pemikiran Sufi muncul di Timur Tengah pada abad ke-8, sekarang tradisi ini sudah tersebar ke seluruh belahan dunia.

HIJAB

Artinya tirai atau penutup. Hijab berasal dari diri manusia yang menyebabkan terhalangnya dengan Allah. Hijab dibentuk oleh nafsu-nafsu negatif manusia itu sendiri.