Selasa Kliwon, 21 November 2017
2 Rabiul Awwal 1439 Hijriyah


Mengenal Karakter Shio Ayam


karakter shio ayam

Shio Ayam adalah salah satu zodiak dalam penanggalan China. Menurut kepercayaan atau mitologi China, ayam adalah hewan yang teliti dan giat bekerja. Hal tersebut mewariskan kepada orang dengan shio Ayam. Shio ayam yang teliti dan pekerja giat adalah sifat yang menjadi ciri kas dari shio ini. Shio Ayam dikenal pula sebagai shio yang gagah. Sama halnya seperti seekor ayam jago, ayam jago selalu berjalan dengan dada tegap dan mendongak ke depan. Ciri inilah yang mewarisi kepada para pemilik shio Ayam.

Sifatnya yang gagah kadang kala menjadikan sosok shio ini dicap sombong atau angkuh. Namun pada kenyataannya jika dilihat dari sudut pandang lain, sosok shio Ayam adalah sosok yang bekerja keras dan respek teradap apa yang telah diperjuangkannya. Shio ayam akan menganggap jika ia bekerja keras maka wajar dan boleh saja jika ia harus gagah dan bangga terhadap apa yang telah dikerjakannya.


Sama seperti sifat ayam yang tangguh dan tekun. Shio Ayam juga merupakan sosok yang tangguh dan tekun. Ia akan selalu berusaha dalam karirnya untuk mencapai tujuannya. Walaupun kadang masalah datang menghadang namun shio Ayam selalu sabar dan tak pernah putus asa hingga masalah itu berlalu dan tujuannya pun didapatkan.

Dalam hubungan percintaan, sosok shio Ayam adalah sosok yang tangguh. Ia rela berkelahi atau beradu fisik jika harus ia lakukan demi mendapatkan pasangan idamannya. Asmara adalah hal yang sakral dan shio Ayam tidak perna menganggap remeh tentang pasangan. Ia akan berusaha sangat keras untuk mendapat pasangan yang ia impikan dan ia akan mempertahankan pasangannya semaksimal mungkin.

Sosok shio ayam adalah sosok yang bagus dalam perniagaan. Ia selalu memperhitungkan sedetil mungkin dalam perekonomian hidupnya. Dan sering kali shio ayam memiliki tabungan untuk dipersiapkan jika suatu saat terjadi sesuatu dan dibutuhkan. Dalam hal ekonomi, shio ini sangat teliti.

Shio Ayam juga merupakan shio dengan watak perfeksionis. Ia memilki pikiran-pikiran sendiri yang dianggapnya benar. Namun demikian, sosok shio ini adalah sosok yang ikhlas dalam membantu. Ia tidak akan meminta balas budi maupun mengharapkan sesuatu dalam membantu orang lain.

Shio ayam yang blak-blakan dalam mengungkapkan pendapat. Ia teliti dalam mengurus sesuatu. Namun sifatnya yang juga perfeksionis kadang membuatnya memiliki ego yang tinggi. Ia lebih memilih mempertaankan argumen atau idenya daripada harus mendengarkan atau menerima pendapat orang lain.

Keberuntungan dari shio ini selalu menaunginya. Shio Ayam yang teliti selalu menjadikannya sosok yang terlepas dari bahaya. Dengan ketelitian akan membuat sosok shio ini dapat meminimalisir potensi kerugian atau bahaya dan bahkan bisa memprediksi sebelumnya potensi-potensi negatif yang akan terjadi. Sifat inilah yang menjadikan sosok shio Ayam banyak dicari oleh sebuah organisasi bisnis maupun perusahaan.

Ayam memiliki paruh yang digunakannya untuk mematuk makanannya. Hal tersebut melambangkan bahwa ayam adalah hewan yang giat bekerja dan teliti dalam setiap tindakan, namun kadang kurang waspada. Sama seperti shio Ayam, shio Ayam juga memiliki sifat yang teliti dan giat dalam bekerja.

Karakter dari shio Ayam dimiliki oleh orang yang memiliki peran penting dalam sebuah kelompok. Jika dalam sebuah perang, maka sosok shio Ayam adalah sosok yang berdiri untuk menopang prajurit perang. Shio Ayam akan bekerja lebih keras dari lainnya dan tekun dalam melakukan sesuatu hingga tujuannya diraihnya. Seperti itula sosok shio ini.








FAAL

Tanda yang menunjukan sesuatu yang akan terjadi

QASIDA GHAWTSIYYA

Sebuah kidung mistik peninggalan Syeikh Abdul Qadir Jailani yang setiap baitnya mengandung daya karomah yang luar biasa. Manfaatnya untuk kecerdasan, kerezekian, membantu mempelajari bahasa arab dengan cepat, qabul hajat, menigkatkan energy tubuh, kewibawaan, penyembuhan, dengan membaca qasidah ini, nisbah (spiritual connection) akan terbentuk antara si pembaca dengan Sang Wali Qutb